Ngeri, Ada Kuntilanak dan Hantu Anak Kecil di Rumah Denny Sumargo

Denny Sumargo.
Sumber :
  • Instagram @sumargodenny

VIVA – Denny Sumargo mengundang salah satu orang yang memiliki kemampuan lebih, Tasha Siahaan dalam kanal YouTubenya. Dalam video itu Tasha menyebut dirinya sebagai crystal children atau anak kristal. 

Rumah Digruduk Warga, Via Vallen Tetap Santai Update Sosmed Tentang Kehamilan

Anak kristal sendiri disebut berbeda dari indigo karena beberapa sifat dan kemampuan yang dimilikinya. Tasha sendiri memiliki kemampuan rogo sukmo, hal itu dilakukan saat ingin mengunjungi rumah Denny. 

"Lucunya sebelum kamu kesini kamu katanya udah survei tempat ini. Aku berfikir kamu ngeliat tempat ini terus kamu cabut ternyata bukan," kata Denny yang dikutip VIVA, Rabu 4 November 2020.

Rumah di Bangkalan Hancur Usai Petasan Meledak, AKP Heru: Diduga Ada Bahan Mercon Sebanyak 1 Kg

"Rogo sukmo, jadi karena dibilang mau ada ini. Mau yang mana aku reflek aja jadi orang fikir kan rogo sukmo itu kita harus tiduran terus keluar. Aku entah kenapa aku bisa tanpa tiduran," kata Tasha. 

Tasha pun menyampaikan jika ia sempat melihat beberapa hantu yang ada di rumah tersebut. Ia mengatakan jika tepat di depan rumah Denny ada hantu anak kecil dan hantu wanita yang biasa disebut kuntilanak berada di samping kulkas miliknya.

Polres Malang Bongkar Home Industry Sabu di Jatim

"Kemarin aku liat lah. Mau yang mana yang perempuan disamping kulkas atau yang di depan ada anak-anak gitu," kata Tasha. 

Denny yang terlihat kebingungan terus bertanya mengenai sosok-sosok hantu yang ada di rumahnya tersebut. Ia sampai ingin tahu dimana lokasi tepatnya kuntilanak itu berada. 

"Disamping kulkas ada perempuan disana? Ada sekarang? Oh shit. Perempuan? Di belakang saya? " tanya Denny. 

"Sudah lama (diam di samping kulkas), (di depan rumah) ada anak-anak. Anak kecil," katanya. 

Semakin penasaran Denny kembali menanyakan sosok kuntilanak dan posisinya saat ini. Ia bahkan sempat mempertanyakan fisik dari kuntilanak tersebut. 

"Iya. Tapi gak tua, muda. Engga (cantik)," jawab Tasha. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya