Akui Susah Dapat Pacar, Denise Chariesta Incar Pria Sempurna

Denise Chariesta.
Sumber :
  • Instagram @denisechariesta

VIVA – Dinar Candy dan Nikita Mirzani mendatangi tempat usaha milik seleb TikTok Denise Chariesta dalam sebuah cara di salah satu stasiun televisi swasta. Pada acara itu Nikita dan Dinar ingin melihat bagaimana usaha dari Denise. 

Nathalie Holscher Gandeng Cowok Baru, Gimana Nasib Lasdislao?

Dalam video berjudul 'DINAR PENASARAN, DENISE CHARIESTA SIMPENAN GADUN BUKAN' Denise menceritakan jika kesehariannya dihabiskan di toko bunganya itu. 

Hal itu dilakukan Denise karena kini orderan bunga yang masuk ke tokonya semakin meningkat sejak ia viral sehingga setiap pagi ada orderan bunga yang harus di kirim. 

Sadis, Gadis ABG di Pasangkayu Dibunuh Pacar gegara Mau Ngadu Pernah Bersetubuh

"Jadi setiap hari gua kebanyakan gua disini (toko bunga) jadi bangun tidur langsung ngurusin orderan. Karena orderan kebanyakan minta dikirimnya pagi," ucap Denise dikutip VIVA, Rabu 4 November 2020.

Melihat tingkah laku Denise yang selalu emosi dan mendapatkan hujatan dari warganet. Nikita akhirnya penasaran dengan pasangan hidup Denise. Ternyata, Denise justru mengaku jika ia kesulitan mendapatkan pacar karena sifatnya itu. 

Profil Yoon Sung Bin, Atlet yang Dirumorkan Jadi Pacar Baru Jihyo TWICE

"Susahlah (nyari pacar) kaya lu (Nikita Mirzani) aja susah kan," ucap Denise. 

Nikita pun mempersilahkan Denise untuk menyampaikan kriteria cowok idamannya. Namun, Denise justru menyebutkan cukup banyak kriteria yang bisa dianggap sebagai pria sempurna

"Dicari cowo ganteng, kaya, tingginya 180 cm, royal, baik, lucu, setia, suka menabung, sayang orang tua, sayang gue ya itu," kata Denise. 

Dinar Candy yang mendengar banyaknya kriteria dari Denise menganggap ia sebagai wanita yang ingin mendapatkan semua hal. "Ih maruk banget lu," ucap Dinar. 

Selain membahas kriteria pria idamannya yang seperti apa, dalam obrolan dengan Nikita Mirzani itu Denise pun sempat menitikan air mata saat terharu menceritakan perjuangan dan kerja kerasnya untuk membahagiakan orangtuanya.

Tak cuma itu, Nikita juga sempat menanyakan kapan keperawanan Denise pecah. Dan cewek yang sempat viral dari jejaring TikTok itu pun dengan lugas menjawab saat usianya 22 tahun keperawanannya pecah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya