Dituding Gay, Chef Juna Ogah Ambil Pusing

Chef Juna.
Sumber :
  • Instagram @junarorimpandeyofficial

VIVA – Tampan dan dikenal sebagai sosok profesional, membuat Junior Rorimpandey atau Chef Juna menjadi sorotan. Apalagi, kehidupan percintaan yang kerap tertutup membuat warganet penasaran.

10 Aktor BL Thailand yang Mencuri Hati Penggemar: Aslinya Bukan Gay?

Lantaran tak terbuka soal perempuan spesial di hidupnya, Chef Juna kerap dianggap sebagai penyuka sesama pria alias gay. Pria 45 tahun itu pun meresponsnya dalam podcast yang diunggah di kanal YouTube Deddy Corbuzier belum lama ini.

Baca Juga: Kini Tenar, Masa Lalu Chef Juna Prihatin Ngorek Sampah Buat Makan

Terpopuler: Bomber Timnas Indonesia Setinggi Elkan Baggott, 10 Atlet NFL Ngaku Gay

Sang mentalis sempat menekankan pertanyaan terkait tudingan gay yang tersemat di status Chef Juna. "You don't care?" tanya Deddy hati-hati.

"I don't care," jawab pria yang mengenyam pendidikan di Bali itu.

10 Bintang NFL Berani Akui Orientasi Seksualnya Sebagai Gay atau Biseksual

Meski sempat ada jeda dengan diam, sang chef kembali menyatakan rasa tak pedulinya itu lantaran sudah bukan masanya lagi. Chef 45 tahun itu mengaku sudah bukan momennya lagi untuk memedulikan perkataan lingkungan sosial.

"Makanya gue bilang, I’m old, man. I'm 45 years old. Zamannya I need to prove something tuh udah lewat," ucap Chef Juna.

Tak heran, tudingan lainnya pun sempat dimiliki oleh juri MasterChef Indonesia tersebut dan tak diindahkanya. Sebab, ia merasa tak ada yang perlu dibuktikan pada khalayak ramai, terlebih soal kehidupan cintanya.

"Gue hidupnya enggak pernah pengin prove something ke orang. Orang mau bilang jahanam, brengsek, terserah," tegas Chef Juna.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya