Akhirnya Tata Janeeta Ungkap Sosok Suaminya, Brotoseno

Tata Janeeta dan Brotoseno.
Sumber :
  • Instagram @tatajaneetaofficial

VIVA – Penyanyi Tata Janeeta akhirnya mengunggah foto pernikahannya dengan sang suami ke Instagram. Diketahui, Tata sebelumnya juga tampak beberapa kali mengunggah foto pernikahannya, namun tidak memperlihatkan wajah sang suami.

Pamer Langsing, Tata Janeeta Sukses Turunkan Berat Badan 15 Kg

Kali ini Tata memperlihatkan wajah suaminya itu. Pria yang menikahi Tata adalah Raden Brotoseno, mantan Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), dan juga merupakan mantan suami dari Angelina Sondakh.

Baca Juga: Diisukan dengan Brotoseno, Tata Janeeta Senang Hubungannya Direstui

Tata Janeeta Curhat Kelahiran Sang Buah Hati, Harusnya 17 Juli

Dalam foto pernikahan tersebut, terlihat sang suami sedang memakaikan cincin di jari manis Tata Janeeta. Keduanya terlihat sangat serasi dalam balutan busana pernikahan berwarna putih.

Bicara jodoh kadang membingungkan.. ada yang kita sangka jodoh, sudah menjalin hubungan lama, Tapi akhirnya pergi begitu saja.. Ada juga yang sebaliknya, tidak saling kenal tiba tiba bertemu lalu menikah,” tulis Tata sebagai caption dalam unggahannya tersebut, dikutip VIVA, Kamis, 5 November 2020.

Selamat, Tata Janeeta dan Raden Brotoseno Dikaruniai Buah Hati

jodoh memang misteri dan ketetapan Tuhan.. yang paling terpenting adalah niat baik ibadah mencari berkah Allah.. Bismillah...,” tulis Tata menambahkan.

Sontak saja, foto yang diunggah oleh Tata tersebut mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, foto itu sudah mendapat lebih dari 60 ribu like dan lebih dari seribu komentar.

Banyak warganet yang memberi komentar positif dengan mengucapkan selamat kepada Tata Janeeta. Tidak hanya masyarakat umum saja, para artis juga tampak memberi komentar dalam unggahan Tata tersebut.

Akhireeeeee pecah telor juga hahaha,” tulis Maia Estianty.

Ngiring bingah (ikut bahagia) Samawa,” kata Audy Item.

Teteh selamat menempuh hidup baru,” ucap Siti Badriah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya