Deddy Corbuzier Pernah Raup Hingga Rp7 M Sebulan dari YouTube

Deddy Corbuzier
Sumber :
  • YouTube Deddy Corbuzier

VIVA – Presenter sekaligus YouTuber Deddy Corbuzier blak-blakan mengenai penghasilannya dalam satu bulan dari YouTube. Diketahui, Deddy memiliki channel YouTube bernama Deddy Corbuzier, yang saat ini sudah memiliki lebih dari 12,3 juta subscribers.

Profil Sandra Dewi, Artis Cantik yang Suaminya Terjerat Kasus Korupsi

Saat hadir dalam sebuah acara, Deddy Corbuzier ditanya oleh Gus Miftah mengenai penghasilannya dari YouTube dalam satu bulan.

“Bahkan katanya penghasilannya satu bulan Rp7 miliar. Komentar bro Deddy?” kata Gus Miftah dikutip VIVA dari tayangan YouTube, Kamis, 5 November 2020.

Gus Miftah Curiga Jokowi Pilih Bahlil Lahadalia Jadi Menteri Karena Lucu, Bukan Prestasi

Deddy lalu memberi jawaban yang bernada bercanda atas pertanyaan Gus Miftah.

“Banyak hoaks-hoaks seperti itu yang keluar gitu, karena sebenarnya sembilan bro (Rp9 miliar),” kata Deddy yang disambut tawa.

Heboh THR Kena Sunat Pajak, Begini Itung-itungan Detailnya

Deddy kemudian menjelaskan bahwa penghasilan dari YouTube berbeda dengan penghasilan artis di televisi. Menurut Deddy, penghasilan dari YouTube itu tidak stabil.

“Jadi penghasilan YouTube itu tu kan gak seperti artis di TV dibayar kontrak ya. Penghasilan YouTube itu kan naik-turun, naik-turun gitu. Nah, saya gak tahu, mereka ngelihat di bulan apa, di saat apa, gua gak tahu gitu,” kata Deddy.

Lantas, Gus Miftah kembali menegaskan apakah penghasilan Deddy dalam satu bulan dari YouTube pernah mencapi Rp7 miliar. Deddy pun membenarkan hal itu.

“Tapi pernah Rp7 miliar?” tanya Gus Miftah.

“Waduh pajak nih bro. Pernah Rp7 miliar ya? Pernah tujuh miliar, pernah hampir-hampir segitulah, pernah. Tapi saya bayar pajak,” jawab Deddy Corbuzier.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya