Anak Diusik, Ruben Onsu Luapkan Emosi

Ruben Onsu dan Betran Peto
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Ruben Onsu mulai merasa terganggu dengan salah satu akun yang secara terang-terangan menghina anaknya, Betrand Peto. Dalam akun tersebut, wajah Betrand ditutupi dengan stiker hewan. Dalam nama akun juga terlihat jelas menghina Betrand Peto.

Marak Kejadian Perundungan, Kemenkes Lakukan Skrining Kesehatan Jiwa Pada Calon Dokter Spesialis

"Sampe gak abis pikir dgn bio di facebook ini dan instagram ini, apakah dgn sengaja / masih mau dibiliang iseng2 aja ???
disini guna nya pantau semasa kecil ttg beretika baik dari hal kecil, sehingga ketika tekhnologi datang semakin canggih, kita bisa tahu menggunakan nya dgn yg baik pula
," tulis Ruben Onsu di akun Instagaramnya.

Ruben mengaku sudah tahu identitas dibalik akun tersebut. Ruben masih tak habis pikir mengapa ada orang yang tega melakukan hal tersebut.

Siswa SD Tembak Mati 3 Teman Sekolah Gara-gara Sering Dibully

Baca juga: Betrand Peto Ungkap Rasa Bangga Pada Ruben Onsu dan Sarwendah

"Anak saya salah apa ?? bersocial media saja tidak, tp knp masih trs dibilang ini resiko jd artis ??? saya tegaskan TIDAK,
jadi sang pemilik account menggunakan account ini dgn WIFI saya sudah tahu
," ujar Ruben.

Betrand Peto Ulang Tahun, Ruben Onsu Ungkap Isi Hati Haru Bikin Nangis

Selama ini Ruben tidak pernah bergeming jika komentar sinis warganet menuju ke arahnya. Namun hal akan jadi berbeda jika itu sudah menyangkut anak, istri, dan keluarganya.

"jng pernah bilang diamkan saja dan jng di tanggepin, menurut saya itu bukan cara saya jika sudah menyenggol keluarga saya, dan saya yakin tdk semua orang tua terima jika anak nya ada yg menyakiti apalagi itu tdk dikenal, krn yg tdk di kenal dgn membuat account yg menyakiti org lain dengan sengaja itulah PENJAHAT," tulis Ruben Onsu.

Ruben mengaku benar-benar terusik dengan prilaku orang tersebut. Ia berharap sang pelau tidak buru-buru menghapus dan menunjukkan keberaniannya.

"Jika setelah saya upload ini pelaku dgn sengaja menghilangkan account nya saya anggap sependek itu keberanian nya, disini saya upload biar kamu tahu kalau orang tua anak yg kalian bully sedang menunggu," tulis Ruben.

Baca juga: Ruben Onsu Nyaris Bunuh Diri, Diselamatkan Betrand Peto

Kekesalan Ruben kepada pelaku didukung oleh warganet dan rekan seprofesi. Mereka terlihat sama-sama geram setelah melihat apa yang dilakukan akun tersebut terhadap Betrand Peto.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya