Soal Tuduhan Tipu Tunangan Boy William, Ini Kata Denise Chariesta

Denise Chariesta.
Sumber :
  • Instagram @denisechariesta

VIVA – Tunangan Boy William, Karen Vendela sempat membuat Instagram stories mengenai dugaan  penipuan yang dilakukan oleh usaha bunga milik seleb TikTok, Denise Chariesta

Denise Chariesta Dikritik Tentang Cara Mempromosikan Mukenanya

Karen mengaku ditipu oleh toko bunga dengan akun Instagram @fleurdedc. Karen menjelaskan jika ia memesan rangkaian bunga berbentuk anjing. Tetapi yang datang ternyata di luar ekspektasi dari Karen.

Baca juga: Denise Chariesta: Sebelum Main Sosmed Aku Pemalu

Kondisi Terkini Denise Chariesta Usai Dilarikan ke Rumah Sakit dan Dirawat

Sementara, Denise mengaku tidak terima jika ia dibilang telah menipu Karen. Ia mengatakan telah berusaha seprofesional mungkin untuk membuat rangkaian bunga yang diminta oleh Karen. 

"Yang dibilang penipuan? Jujur aku gak terima, saat itu di tanggal 14 Februari di profesional saya. Saya sudah mengusahakan yang terbaik," kata Denise dalam sebuah acara, Kamis, 5 November 2020

Denise Chariesta Dilarikan ke Rumah Sakit, Sakit Apa?

Denise menganggap jika pesanan yang diminta oleh Karen saat itu tidak cocok karena memilih warna yang tidak ada pada bunga. Setelah ia membuatkan rangkaian bunga itu, ternyata tidak sesuai harapan Karen. 

"Kalau bunga itu kan beda ya, sesuatu yang hidup mana ada bunga yang numbuh hitam. Ada disuntik atau di cat semprot itu kan jalannya. Saat itu sudah dibikin ternyata gak cocok gitu gak sesuai," katanya. 

Denise mengakui jika ia memang memilih sendiri warna yang cocok untuk rangkaian bunga itu. Ia menganggap pilihannya saat itu sudah yang terbaik.

Baca juga: Kata Denise Chariesta, Soal Alasan Bikin Video Pamer Kekayaan

"Dia mesan hitam tapi gak cocok. Aku kasih pink putih. Gak penting karena anda bukan toko bunga. Toko bunganya saya dan sisi profesional saya itu pilihan terbaik," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya