Rindu Jerinx, Nora Alexandra: Cepatlah Pulang Kebanggaanku

Jerinx dengan istrinya, Nora Alexandra
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Nora Alexandra, istri dari I Gede Ari Astina alias Jerinx SID terus memberikan dukungan kepada sang suami. Nora pun tampak selalu mendampngi Jerinx yang sedang menjalani kasus pencemaran nama baik dan persidangan di Pengadilan Negeri Denpasar, Bali. 

Sri Mulyani Buka-bukaan Momen Dibujuk Susi Pudjiastusi Pulang ke RI

Melalui Instagram pribadinya, Nora menceritakan jika sejak kecil ia tidak mengenal sosok ayah. Namun, ketika bertemu dengan Jerinx sosok yang selama ini ia cari akhirnya hal itu pun Nora rasakan. 

"Sebagai anak yang sejak lahir tak pernah mengenal ayahnya, aku menemukan sosok itu di dirimu. Pelindungku. Kebanggaanku. Bentuk baktiku," tulis Nora dalam caption postingan tersebut yang dikutip VIVA, Kamis 5 November 2020.

Cuek Loly Pulang ke Indonesia, Nikita Mirzani Malah Pamer Bangun Rumah Mewah Buat Putranya

Nora pun mengisyaratkan jika apa pun yang dilakukan oleh Jerinx, baik buruknya sang suami ia tetap mencintai dan menganggap apa yang dilakukan itu baik. 

"Meski kadang kau meledak-ledak, aku tahu itu cinta. Meski kadang sepintas angkuh, aku tahu sejatimu teduh. Suaramu kadang serak namun selalu merdu bagi ku," tulisnya.

Baru Pulang ke Indonesia, Loly Mesem-mesem Dibelikan Ini Sama Vadel Badjideh

Di akhir ungkapannya, Nora berharap suaminya itu bisa segera pulang dan memeluknya lagi tanpa perlu menunggu waktu seperti saat ini. 

"Kecupanmu di keningku masih terasa aku pun pilu hati ini merindu. Cepatlah pulang Kebanggaanku. Peluk aku. Lagi dan selamanya," jelasnya.

Jerinx diketahui dituntut oleh Jaksa selama 3 tahun penjara. Tetapi, Nora menyampaikan jika ia akan terus menunggu Jerinx sampai kapanpun.

Dukungan pun terus berdatangan dari rekan-rekan Nora dan Jerinx di kolom komentar. Mereka berharap pasangan suami istri ini bisa segera bersatu kembali. 

"Adekkkkk, keep strong," tulis @yunizaicha dengan emoticon sedih. "Dia pasti cepat pulang dan akan bersama Nora selama nya. Swaha," tulis @kanaindah.

"Bukan lagi manusia, tapi Tuhan pasti tau siapa yg benar, tetap semangat mbak Nora semoga semuanya cepat berlalu," tulis @t.kr8ss.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya