Ulang Tahun ke-44, Thessa Kaunang Tampil Seksi Pakai Bikini

Thessa Kaunang
Sumber :
  • instagram.com/tessakaunang_tuiit/

VIVA – Artis Thessa Kaunang berulang tahun yang ke-44, tepat pada hari ini, Kamis, 5 November 2020. Di hari ulang tahunnya tersebut, Tessa mengunggah foto menghebohkan ke Instagram pribadinya.

Jeno NCT Ulang Tahun ke-24! Fakta Menarik Sang 'Kapten' NCT yang Jarang Diketahui

Wanita kelahiran Surabaya itu tampak mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah berpose di pinggir pantai. Hal yang menarik perhatian adalah, dalam foto tersebut Thessa tampak seksi mengenakan bikini berwarna merah.

“Today i'm 44 & i'm proud of it (Hari ini aku 44 dan aku bangga akan ini),” tulis Thessa Kaunang sebagai caption dalam unggahannya tersebut dikutip VIVA, Kamis 5 November 2020.

Pertama Kali Sejak Menjanda, Irish Bella Gak Kesepian Rayakan Ulang Tahun Tanpa Ammar Zoni

Kemudian, Tessa mengatakan bahwa dirinya ingin melakukan yang terbaik dalam hidupnya saat ini.

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

“I want make God proud of me too so i want to make very best for the rest of my life because He give me new chance again started today.. thank you God. (Aku ingin membuat Tuhan bangga dengan aku juga. Jadi aku ingin melakukan yang terbaik selama sisa hidupku karena Dia memberi aku kesempatan baru lagi mulai hari ini. Terima kasih Tuhan),” tulis Thessa Kaunang.

Sontak saja, foto yang diunggah oleh Thessa Kaunang tersebut mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 12 ribu like, dan mendapat lebih dari 800 komentar.

Banyak warganet yang memberi komentar berisi pujian kepada Thessa Kaunang. Mereka tampak mengungkapkan kekaguman, bahkan ada warganet yang menyebut jika Thessa Kaunang dalam foro tersebut, tampak seperti berusia 23 tahun.

“Walaupun 44 tahun umurmu tante tapi kamu seperti anak muda. Remaja sekitar umur 23 tante,” tulis komentar salah satu warganet.

“Tetap cantik sedari dulu,” tambah komentar lainnya. “Awet muda ya ka,” kata komentar warganet.

Beberapa waktu lalu, mantan istri Sandy Tumiwa itu sempat mencoba peruntungan di pentas politik saat tampil sebagai calon legislatif dari Partai NasDem pada Pemilihan Umum 2019 lalu. Thessa manjadi caleg melalui dapil Tuban dan Bojonegoro, Jawa Timur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya