Wow! Gading Marten Pamer Tato Keren Rp47 Juta

Tato keren Gading Marten seharga Rp47 juta
Sumber :
  • instagram.com/gadiiing/

VIVA – Gading Marten belakangan ini sering mengunggah momen saat sedang membuat tato baru ditangan kanannya. Ternyata tato barunya itu memiliki harga yang cukup fantastis yaitu Rp47 juta. 

7 Kedekatan Cristiano Ronaldo dengan Islam, No 5 Enggak Nyangka Banget

Hal itu disampaikan Gading pada sebuah video di kanal YouTube Kuy Entertainment. Tato yang masih ditutupi dengan plastik wrap itu dipamerkan Gading kepada dua orang lainnya Uus dan Andhika Pratama. 

Gading menceritakan jika tato barunya ini memiliki arti yang bagus. Dengan warna yang beragam dan gradasi yang pas membuat tato bergambar samurai itu terlihat keren

Warga Jaksel Ramai-ramai Hapus Tato, Alasannya Malu Sama Anak

"Bagus artisnya ini artinya me against the world, ini gue kan si samurainya," kata Gading dalam video itu dikutip VIVA, Kamis 5 November 2020.

Gading menceritakan jika pada bagian bawah tato barunya itu memperlihatkan orang-orang yang selalu ingin menyerang dan menjatuhkan karirnya di berbagai bidang.

Ada Cristiano Ronaldo, Ini 5 Bintang Sepakbola yang Tidak Memiliki Tato

"Ini (bagian lengan bawah kiri) adalah dunia artinya pasti banyak yang gak suka sama gue ini haters. Kalau yang sebelah kanan ini warnanya kuning ini menang yang mau ngejatuhin gue. Ini yang agak kalem keliatannya kaya temen tapi nusuk, kadang manfaatin," ucapnya. 

Samurai yang digambarkan terluka pada bagian dadanya itu juga memiliki arti tersendiri. Hal itu berhubungan dengan kisah cinta Gading. Ia mengatakan arti dari luka pada bagian dada itu merupakan pertanda dirinya sudah move on. 

"Terus ini kena di jantung, hati tapi move on dong harus tetap semangat," katanya. 

Kemudian beralih pada bagian atas tato yang hampir menyentuh bahu. Terlihat ada sebuah gerbang yang digambarkan sebagai tempat kesucian. Serta ada matahari yang menggambarkan kehidupan. 

"Terus ini (bagian atas) ada gerbang. Disana kebahagiaan, kesucian. Gerbang gaib lah. Ini mataharinya. Matahari kan lambang kehidupan," katanya. 

Pada foto yang diunggah di akun Instagram, @gadiiing. Ia menceritakan jika pembuatan tato itu berjalan selama 19 jam dengan tiga hari bolak-balik ke studio tato. 

"Dari awal pengen cover up tattoo cuma kepikiran satu nama.. @ata.ink jadwalnya susah! Ahhaha akhirnya jodoh, 3 hari in a row 19 jam... puas banget!!!! Detailnya sakit ni orang!!!!!!!" tulis Gading. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya