Cara Boy William Lindungi Diri dari Bakteri

Boy William
Sumber :
  • Ist

VIVA – Aktor dan pembawa acara Boy William punya mobilitas yang tinggi. Untuk mendukung hal tersebutm Boy William harus memperhitungkan segala sesuatunya termasuk aspek kesehatan dan penampilan. Dua hal tersebut bisa diraih oleh Boy dalam satu cara, mengenakan busana yang dipercaya olehnya.

Dua Kali Terpapar, Boy William: Bye COVID

Boy banyak mengoleksi busana daro Oxygen Denim. Menurutnya, dengan menggunakan baju tersebut, bisa melindungi dari bakteri dengan bahan dan teknologi yang diterapkannya.

"Dan pengguna Oxygen Denim kita sudah melindungi diri dari bakteri yang tidak sedap saat kita beraktifitas. Dan t-shirt oxygen denim bukan hanya kaum milenia saja yang menggunakan namun juga mereka yang berusia 40 tahun  yang sangat memperhatikan soal fashion," kata Boy William dealam keterangan tertulis yang diterima VIVA baru-baru ini.

Dituduh Kena COVID-19 Demi Endorsement, Ini Pembelaan Boy William

Baca juga: Ada Helipad! Boy William Melongo Lihat Rumah Tung Desem Waringin

Sementara itu, menurut Dedi Alfian selaku pemilik Oxygen Denim, bahan kain kaos miliknya merupakan produk terbaru. Ia menggunakan bahan premium yang memiliki banyak keunggulan salah satunya adalah anti bau. 

Jangan Lakukan 5 Hal Ini Setelah Berhubungan Seks

Bahan kaos Cotton Combed diklaimnya berasal dari 100% serat kapas atau full cotton (serat alami) dan sangat baik untuk digunakan oleh anak-anak maupun orang dewasa. 

"Cotton Combet 30s adalah bahan kaos Combed dengan gramasi 140-150 gsm, kain combed dengan ketebalan paling tipis, dan paling banyak dicari oleh banyak pengrajin kaos, karena bahan kaos ini sangat nyaman untuk digunakan. Karena terbuat dari serat alami yakni 100% serat kapas atau full cotton," kata Dedi Alfian.

Menurut Dedi penggunaan Cotton Combed 30s yang dipadukan dengan Intelligent Odor Control (IOC) dan Anti-Microbial Protection (AMP). Hal itu merupakan inovasi terbaru yang membuat pemakainya terlindungi dari bau tak sedap yang diakibatkan oleh kain yang basah karena terkena keringat berlebihan (IOC). 

Sedangkan kelebihan dari teknologi AMP adalah di dalam material atau bahan t-shirt Oxygen Denim membuat bakteri tidak bisa berkembang dan bertahan hidup. 

“Teknologi AMP membuat bakteri yang terdapat di bahan  tidak dapat berkembang. Ini penting sebagai bagian dari kampanye hidup sehat yang merupakan salah satu cara untuk meningkatkan imunitas tubuh, apalagi di masa pandemi COVID-19 yang saat ini sedang melanda dunia," kata Dedi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya