Ayah Salahkan Song Joong Ki Atas Perceraiannya dengan Song Hye Kyo

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Baru-baru ini terungkap bahwa ayah Song Joong Ki, Song Yong Gak telah mengirim pesan teks kepada teman-temannya, delapan hari setelah muncul berita perceraian sang anak dan Song Hye Kyo. Dalam pesan itu, ia juga mengklarifikasi beberapa rumor seputar dirinya.

Halalbihalal Lebaran Bersama Anak Buah, Irjen Sandi Beri Pesan Ini

Dalam pesan teks yang kini beredar, ayah Sing Joong Ki meminta maaf atas perceraian tersebut. Tak hanya itu, ia juga menyalahkan dirinya sendiri dan putranya.

"Aku minta maaf atas kabar buruk yang tiba-tiba ini. Sepertinya semuanya karena kekurangan Joong Ki dan aku. Kami dengan setia akan mengakhiri semuanya dengan baik. Tolong beri kami banyak dorongan dan bimbingan dan jaga kami. Semoga kalian sehat dan bahagia," begitu pesan itu tertulis, dikutip dari laman Koreaboo, Jumat, 6 November 2020.

Salmafina Sunan Ikut Rayakan Idul Fitri, Langsung Didoakan Kembali Peluk Islam

Song Yong Gak dikenal sangat menyayangi Song Hye Kyo. Ia bahkan pernah menunjukkan rasa sayang kepada sang menantu dengan mengirim pesan teks kepada teman-temannya, untuk mempromosikan drama Song Hye Kyo yang berjudul Encounter.

Tak lama setelah berita perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menyeruak, dikabarkan bahwa Song Yong Gak tidak mengetahui tentang perceraian tersebut hingga diberitakan di media.

Diam-diam Ternyata Israel Terima Sumbangan yang Sangat Besar, Ini Dia Sumbernya

Namunm sumber terpisah menyatakan bahwa ia sangat mungkin mengetahui hal tersebut sebelumnya. Menurut sumber tersebut, Song Yong Gak sedang keluar minum dengan teman-temannya sebelum berita perceraian dirilis, dan mereka menyatakan bahwa dia tidak banyak bicara, dan minum lebih banyak dari biasanya, juga bertingkah berbeda dari biasanya.

Dilaporkan juga bahwa Song Yong Gak sejak itu mengurung diri di dalam rumahnya, tidak pergi setelah berita itu dirilis. Namun, dia mengungkapkan kepada media bahwa dia sebenarnya berada di rumah sakit untuk menjalani operasi katarak, dan itulah mengapa ia sulit untuk dihubungi.

Sebagai informasi, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo bercerai pada 22 Juli 2019, setelah menjalani pernikahan selama hampir 2 tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya