Ashanty Ulang Tahun, Ucapan Azriel Hermansyah Bikin Mewek

Azriel Hermansyah.
Sumber :
  • Instagram @azriel_hermansyah

VIVA – Azriel Hermansyah menulis pernyataan mengharukan untuk ibu sambungnya, yakni Ashanty yang tengah berulang tahun. Melalui Instagram pribadinya, Azriel tampak mengunggah sebuah foto yang menampilkan kebersamaanya dengan Ashanty.

Kondisi Terkini Anang Hermansyah dan Ashanty di Dubai, Kepulangan Tertunda Akibat Badai

Dalam foto bernuansa hitam putih tersebut, Azriel tampak sedang memeluk Ashanty. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Azriel mengungkapkan pernyataan haru untuk Ashanty.

Baca Juga: Ini Sosok Sarah Menzel? Perempuan yang Dekat dengan Azriel Hermansyah

Momen Menegangkan Anang Hermansyah dan Keluarga Terjebak Banjir di Dubai

Adik dari Aurel Hermansyah itu mengucapkan terima kasih kepada Ashanty karena selalu menjaga dirinya. Azriel mengaku tidak akan pernah berhenti menyayangi Ashanty. Bahkan, Azriel menyebut Ashanty sebagai salah satu pahlawan dalam hidunya.

Terimakasih untuk wanita yg selalu menjagaku, kakaku dan ayahku. Diri ini tidak akan pernah berhenti menyayangi dan berterimakasih kepada salah satu pahlawan hidupku,” tulis Azriel Hermansyah dikutip VIVA, Jumat, 6 November 2020.

Terungkap! Keajaiban yang Dialami Ashanty Saat Umrah, Kisahnya Bikin Merinding

Azriel juga mengatakan bahwa ketika dirinya sedang sedih, Ashanty selalu datang menemani.

Saat di keadaan sedih hanya engkaulah yang datang menyapa tanpa dipanggil, dan saat senang pun engkau tidak pernah lupa padaku,” tulis Azriel.

Lebih lanjut, Azriel mengatakan bahwa Ashanty telah mengorbankan banyak hal untuk dirinya, sehingga Azriel bisa memiliki kesempatan untuk bahagia.

Terimakasih sudah mengorbankan banyak hal untukku sehingga aku bisa memiliki kesempatan untuk berbahagia bersamamu dan keluarga ini,” tulis Azriel Hermansyah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya