Ngaku Salah, Ade Londok Berkali-kali Minta Maaf ke Malih

Sikap Ade Londok dianggap tak sopan kepada Malih.
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Nama Ade Londok, akhir-akhir ini ramai diperbincangkan di media sosial. Ade diperbincangkan karena tingkahnya kepada komedian senior yakni Malih yang dianggap tidak sopan.

Terpopuler: Oklin Fia Diancam Penistaan Agama, Bolot dan Malih Sukses Bikin Presiden Jokowi Ketawa

Tingkah tidak sopan Ade kepada Malih tersebut terjadi dalam sebuah acara televisi. Saat itu Ade dan Malih hadir menjadi pengisi acara.

Baca Juga: Dihujat Warganet, Ade Londok: Gurih-gurih Nyoi

Lawakan Haji Bolot dan Malih Sukses Bikin Presiden Jokowi Ketawa

Dalam acara tersebut, Ade menarik kursi yang akan diduduki oleh Malih. Malih pun terjatuh karena tidak mengetahui jika kursi yang akan didudukinya itu telah ditarik oleh Ade.

Video yang memperlihatkan kejadian tersebut pun viral di media sosial. Setelah video itu viral, Ade Londok menerima banyak hujatan dari warganet.

Rahasia Haji Bolot Tetap Seger Buger di Usia 81 Tahun

Ade pun akhirnya meminta maaf kepada Malih, ia mengaku salah. Tidak sekali, Ade tampak beberapa kali mengungkapkan permintaan maaf.

“Itu Mang Ade salah. Mang Ade mohon maaf kepada semuanya. Mang Ade mohon maaf sekali. Mang Ade enggak maksud, Mang Ade itu hanya di panggung saja. Mang Ade salah. Mang Ade mohon maaf. Mang Ade hanya mohon maaf kepada semuanya. Terutama kepada Pak Haji (Malih),” kata Ade dikutip VIVA dari channel YouTube IMP Entertainment News, Jumat, 6 November 2020.

Kemudian, Ade Londok mengatakan bahwa dirinya belum mengubungi Malih secara langsung. Ia mengaku tidak memiliki kontak Malih.

“Mang Ade kalau ada kontaknya (menghubungi) dari kemarin cari-cari kontaknya, Mang Ade enggak punya kontaknya,” ujarnya.

Lebih lanjut, karena kejadian tersebut Ade mengaku kapok. Untuk ke depannya, ia mengaku akan lebih milih-milih dalam menerima pekerjaan untuk tampil di televisi.

“Mang Ade kapok sekali. Ya lihat-lihat dulu la. Kalau yang aman buat Mang Ade, ya boleh. Kalau misalkan buat Mang Adenya nanti bakal ke depannya gimana, Mang Ade sudah capek. Capek sekali Mang Ade,” kata Ade Londok.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya