Ruben Onsu Ungkap Pelaku yang Hina Betrand Peto di Instagram

Betrand Peto dan Ruben Onsu.
Sumber :
  • Instagram @betrandpeto

VIVA – Ruben Onsu tampaknya sangat emosi ketika melihat akun media sosial yang secara terang-terangan menyinggung anaknya, Betrand Peto. Setelah mengungkap beberapa akun media sosial yang menjelek-jelekkan Betrand, kini Ruben menemukan siapa pemilik di balik akun tersebut.

Betrand Peto Ulang Tahun, Ruben Onsu Ungkap Isi Hati Haru Bikin Nangis

Ruben pun mengunggah dua video seorang anak yang menghina Betrand secara langsung. Dalam video tersebut, terlihat seorang anak perempuan menggunakan baju berwarna merah muda yang membandingkan Betrand dengan salah satu idolanya.

Baca juga: Betrand Peto Ungkap Rasa Bangga Pada Ruben Onsu dan Sarwendah

Sarwendah Langsung Bawa Betrand Peto ke RS Setelah Jatuh di Kamar Mandi

"Selamat pagi de. saya orang tuanya @betrandpetoputraonsu sebelum nya maaf mengggu waktu ade ya, tp disini saya hanya ingin menjelaskan dan meluruskan video yg ade cantik buat, dan membandingkan dgn idola ade tp sejujurnya kami kagum dan suka dgn karya2 dari Bintang Luar negri, kami tdk pernah menyamakan anak kami dgn bintang luar negri, masih terlalu jauh dan tdk pernah bermimpi bisa sehebat mereka," tulis Ruben dikutip VIVA, Jumat, 6 November 2020.

Melalui postingan itu, Ruben juga mengutarakan bagaimana ucapan anak tersebut terhadap Betrand sudah melebihi batas dan keterlaluan.

Terpopuler: Ajudan Prabowo Temani Nikita Mirzani di Rumah Sakit, hingga Permintaan Aneh Ria Ricis

"Tapi anak saya salah apa de ? dan dari mana ade tahu anak saya ngamen ? apa sih de arti kata dekil ?? mohon di jawab ya. Pertanyaan nya saya skrg, 1. apa yg salah dari anak pungut ? 2. jika kamu marah knp pake kata anak pungut ? 3.apa yg sudah di lakukan anak saya ke kamu ? 4. Hinakah seorang anak pungut ?" tanya Ruben. 

Ruben lalu menegaskan, jika Betrand merupakan anak asuhnya yang sah secara hukum. Ruben tampaknya sudah tidak bisa lagi menahan amarahnya saat ini. Ia pun secara tegas meminta agar tidak ada lagi yang menghina Betrand karena hal itu belum tentu benar.

"Jadi perjuangan anak saya jng lah jadi hinaan dan belum tentu benar serendah yg ade ucapkan, perjalanan hidup anak saya jg bukan dia yg mau tp Tuhan, bukan kah semua hidup kita sudah ada yg menentukan ??" tulisnya.

Postingan itu juga memancing berbagai tanggapan dari beberapa selebriti. Mereka merasa sangat miris mendengar ucapan anak tersebut.

"Ade ini knp ya. itulah pentingnya parenting yg baik...biar anak beradab dan punya etika...edukasi jd manusia yg jd manusiawi sesungguhnya semangat Ruben,,,, ada kalanya emang dikasih pelajaran...biar g makin primitif," tulis Aming. 

"Ini anak nga dapet perhatian orang tua nya .... jdnya liar ..... jd hidup nya hanya bisa mencari perhatian dr sosmed," tulis Ivan Gunawan.

Baca juga: Ruben Onsu Nyaris Bunuh Diri, Diselamatkan Betrand Peto

"Sudah waktunya kita para orang tua mengawasi anak2 kita dlm melakukan kegiatan anak2 kita bersocial media nih sudah sangat salah kaprah menggunankannya," tulis Iis Dahlia. 

"Kok ikut sakit hati ya denger celotehannya, anak kecil loh dia bisa kaya gitu ucapannya. Yg Sabar kak, tetap semangattt," tulis Via Vallen. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya