Unggah Foto Pernikahannya, Instagram Tata Janeeta Panen Komentar

Foto pernikahan Tata Janeeta dengan Brotoseno
Sumber :
  • instagram.com/tatajaneetaofficial/

VIVA – Penyanyi Tata Janeeta mengunggah foto pernikahannya dengan sang suami, Raden Brotoseno. Foto tersebut diunggah Tata ke Instagram pribadinya.

Wenny Ariani Sindir Rezky Aditya yang Tak Berusaha Menemui Anaknya, Berharap Hatinya Terketuk

Ada tiga slide foto yang diunggah oleh Tata, salah satunya menampilkan Tata dan sang suami tengah berpose memperlihatkan cicin pernikahan.

Dalam foto tersebut, Tata dan Raden Brotoseno tampak tersenyum bahagia ke arah kamera. Keduanya pun tampak serasi mengenakan busana pengantin berwarna putih.

Kritik Puasa Ramadhan, Berikut 10 Komentar Kontroversial Jose Mourinho

“Bismillah,” tulis Tata Janeeta sebagai caption dalam unggahannya tersebut dikutip VIVA, Jumat 6 November 2020.

Sontak saja, foto yang diunggah oleh Tata Janeeta tersebut mendapat banyak respons dari wartanet. Hingga artikel ini dibuat, foto itu sudah mendapat lebih dari 57 ribu likes dan mendapat lebih dari 800 komentar.

Komentari Richard Lee, Kartika Putri: Mau Sampai Kapan Sih Nyinyirin Saya Terus

Foto pernikahan Tata Janeeta dan Raden Brotoseno yang diunggah ke Instagram tersebut, dipenuhi oleh komentar positif dari warganet. Mereka tampak mendoakan yang terbaik untuk pernikahan Tata dan Brotoseno.

“Teteh geulis selamat ya, bahagia selalu semoga berjodoh dunia akhirat aamiin,”

“Samawa teteh. Semoga jodoh dunia akhirat.”

“Selamat teteh bahagia dunia akhirat.”

Sebagai informasi, Raden Brotoseno merupakan mantan Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan juga mantan suami dari Angelina Sondakh. Raden Brotoseno memang diketahui pernah menjalin hubungan asmara dengan Angelina Sondakh.

Keduanya dikabarkan telah menikah siri pada 2012 lalu. Hubungan Raden Brotoseno dengan Angelina Sondakh bermula saat penyidikan kasus korupsi yang menimpa Angelina Sondakh.

Sementara itu, sebelum menikah dengan Raden Brotoseno, Tata Janeeta pernah menikah dengan Efran Fitrianto, lalu keduanya bercerai. Setelah itu, Tata kembali menikah dengan Mehdi Zati. Hubungan pernikahan antara Tata dan Mehdi Zati juga diakhiri dengan perceraian.

Sampai saat ini, belum diketahui secara pasti kapan akad nikah Tata Janeeta dan Brotoseno. Kabar tersebut hanya dibenarkan oleh Tata Janeeta dengan mengunggah foto-foto pernikahannya dengan Brotoseno.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya