Umbar Pose Seronok, Putri Ustaz Derry Sulaiman Dicibir Warganet

Gaya Alyssa Spischak berpose halloween
Sumber :
  • instagram.com/alyssaspischak

VIVA – Putri sambung Ustaz Derry Sulaiman, Alyssa Spischak saat ini sedang ramai diperbincangkan warganet. Alyssa menarik perhatian banyak warganet karena foto yang ia unggah ke Instagram pribadinya.

Ustaz Derry Beberkan Cerita Putra Siregar Pusing Habiskan Uang Rp1 M: Dibawa Pakai Kresek

Diketahui, Alyssa belum lama ini mengunggah tiga slide foto yang memperlihatkan dirinya tengah merayakan halloween bersama dengan sang kekasih. 

Hal yang mencuri perhatian dalam foto tersebut adalah busana yang dikenalan oleh Alyssa Spischak. Ya, Alyssa dalam foto tersebut tampak mengenakan busana seksi berwarna hitam. Ia juga tampak mengenakan sayap hitam yang menempel di punggungnya.

Ustaz Derry Sulaiman Geram atas Prilaku Kekasih Tamara Tyasmara

Selain busana, hal lain yang mencuri perhatian dalam foto tersebut adalah gaya berpose Alyssa dan sang kekasih. Dalam salah satu foto, Alyssa terlihat mencium leher sang kekasih yang tampak mengenakan busana berwarna putih.

“You’ll always need an Angel by your side. My Soulmate @everttttt Happy Halloween Angels,” tulis Alyssa Spischak sebagai caption dalam unggahannya tersebut dikutip VIVA, Jumat, 6 November 2020.

Top Trending: Derry Sulaiman Siap Tampung Imigran Rohingya, Ramalan 2024 Bakal Terjadi Perang

Foto seksi yang diunggah oleh Alyssa tersebut mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, foto itu sudah mendapat lebih dari 790 likes dan mendapat lebih dari 150 komentar.

Para warganet tampak memberi komentar beragam dalam kolom komentar foto Alyssa tersebut. Bahkan, ada warganet yang mencibir penampilan Alyssa dalam foto tersebut.

“Gak percaya banget kalau ini anak ustaz Derry. Sungguh ujian yang berat buat abi dan ummi nya.”

“Kasian orang tuanya. Nanggung dosa dari perbuatan anaknya.”

“Porno kamu ! buat malu keluarga saja kamu !.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya