Gisella Anastasia Pilih Selingkuh, Alasan Cerai Sama Gading?

Gading Marten dan Gisella Anastasia saat masih mesra.
Sumber :
  • Instagram/gadiiing

VIVA – Video panas di ranjang mirip Gisel sedang heboh diperbincangkan di dunia maya. Hal ini pun menyeret pernikahannya di masa lalu dengan mantan suami, Gading Marten, yang turut disorot netizen.

Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

Termasuk soal alasan keduanya memilih bercerai pada 2019 lalu. Netizen menduga Gisella Anastasia memilih selingkuh dari Gading yang membuat pernikahan keduanya di ujung tanduk hingga memutuskan bercerai. Hal itu terlihat dari sebuah video lama.

Video wawancara Deddy Corbuzier dan Gisella Anastasia kembali ramai dibicarakan terkait perselingkuhan. Di situ, mentalis  itu memberikan beberapa pertanyaan, salah satunya soal pilihan selingkuh atau diselingkuhi.

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

"Selingkuh atau diselingkuhi?" tanya Deddy Corbuzier singkat.

Gisella Anastasia dan Gading Marten saat masih mesra.

Photo :
  • Instagram/gisel_la
Akhirnya Bicara, Ria Ricis Tegaskan Tetap Mau Cerai dari Teuku Ryan

Awalnya, Gisel sempat ragu menjawab dan nampak sedikit membutuhkan waktu untuk berpikir. Ibunda Gempita Nora Marten itu kemudian memilih untuk selingkuh dibanding harus diselingkuhi.

"Kalau enggak mengindahkan nilai-nilai faedah di masyarakat sih, mending selingkuh. Kalau diselingkuhin kan sakit, ya," ucap penyanyi 29 tahun itu.

Namun, Gisel kembali menegaskan bahwa baik berselingkuh maupun diselingkuhi adalah hal yang salah dan tak dibenarkan apa pun alsaannya. Untuk itu, ia sedikit meralat jawabannya agar tak menuai hujatan.

"Sebenarnya sih enggak boleh selingkuh. Tapi disuruh milih kan?" ujar Gisella Anastasia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya