Jenazah Gatot Brajamusti Dibawa ke Sukabumi

Gatot Brajamusti.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga

VIVA – Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air, aktor sekaligus mantan Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI), Gatot Brajamusti meninggal dunia pada hari ini, Minggu, 8 November 2020. 

Mengenang Gatot Brajamusti, Guru Spiritual hingga Eks Ketua PARFI

Kabar duka tersebut dibenarkan oleh aktor sekaligus produser dan juga sahabat dari Gatot Brajamusti, Evry Joe. Gatot Brajamusti meninggal dunia di Rumah Sakit Pengayoman Cipinang, Jakarta Timur.

“Iya betul (Gatot Brajamusti meninggal dunia) jam 4-an tadi beliau meninggal di RS Pengayoman samping penjara Cipinang ya,” kata Evry Joe saat dihubungi VIVA.

Gatot Brajamusti Meninggal, Sudah Diserahkan Lapas ke Keluarga

Baca juga: Innalillahi, Gatot Brajamusti Meninggal Dunia

Putri Gatot Brajamusti, Suci Patia juga membenarkan kabar duka tersebut. Suci mengatakan bahwa sang ayah mengidap penyakit diabetes.

Innalillahi, Gatot Brajamusti Meninggal Dunia

“Iya betul (meninggal dunia). Sakit sudah lama. Punya diabetes,” kata Suci Patia saat dihubungi awak media.

Evry Joe mengatakan jika jenazah Gatot Brajamusti akan dibawa ke Sukabumi dan akan dimakamkan di Sukabumi.

“Tadi Istrinya sudah saya telepon, sekarang lagi persiapan untuk dibawa ke Sukabumi karena keluarga besarnya kan di Sukabumi,” kata Evry Joe.

Evry melanjutkan, jenazah pria dengan sapaan Aa Gatot itu kemungkinan akan dimakamkan besok di Sukabumi.

Evry Joe juga menegaskan kalau Gatot Brajamusti meninggal dunia bukan karena COVID-19. “Enggak-enggak (bukan karena COVID-19), beliau kan enggak keluar, beliau kan dirawat di dalam (RS Pengayoman) sudah lama,” katanya.

Gatot Brajamusti merupakan aktor dan penyanyi kelahiran Sukabumi, 29 Agustus 1962. Dia sempat menjabat sebagai Ketua Umum PARFI sebelum terjerat kasus narkoba di tahun 2016.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya