Anya Geraldine Ngamuk Foto Syur Mirip Dengannya Trending

Anya Geraldine.
Sumber :
  • Instagram @anyageraldine

VIVA – Setelah video syur mirip Gisel dan Jessica Iskandar tersebar luas di media sosial, kali ini giliran foto syur yang menampilkan seorang wanita mirip Anya Geraldine tersebar luas di media sosial khususnya Twitter.

Elon Musk Kirim 'Surat Cinta' untuk Pengguna Baru X

Dalam foto yang tersebar luas itu, terlihat seorang wanita mirip Anya Geraldine sedang berdiri tanpa mengenakan baju alias telanjang. Dalam foto tersebut, wajah wanita mirip Anya itu hanya terlihat sebagian saja karena foto itu diambil dari arah samping.

Karena foto syur tersebut, nama Anya pun jadi ramai diperbincangkan dan menjadi trending topik nomor satu di Twitter Indonesia.

Viral Isu Poligami, Berikut 5 Fakta Menarik Ustaz Hanan Attaki, Nomor 5 Bikin Terkejut

Anya Geraldine yang selalu aktif di media sosial tak mau ambil diam. Dia tampak langsung buka suara dan membantah kabar miring tersebut. Ia bahkan mengancam akan membawa permasalahan foto syur mirip dirinya tersebut ke pihak berwajib.

Anya mengungkapkan hal tersebut dalam sebuah pernyataan yang diunggah di Twitter pribadinya. 

Heboh Isu Ustaz Hanan Attaki Poligami, Netizen Ngaku Shock

“Oh ada yang sebar hoax mentang2 lagi ada yang viral. Ada akun yang promo terus kmn2 bilang org yg mirip gue itu gue, bener kepengen di laporin polisi? Gak bener deh kelakuan lo,” tulis Anya Geraldine dikutip VIVA, Senin, 9 November 2020.

Kemudian, ada juga warganet yang mengunggah foto jelas wanita mirip Anya tersebut dari arah depan. Setelah dilihat dari arah depan, wanita itu memang tidak memiliki kemiripan sama sekali dengan Anya Geraldine.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya