Posting Video Joget, Warganet Sebut Nikita Mirzani Singgung Video Syur

Nikita Mirzani
Sumber :
  • instagram.com/nikitamirzanimawardi_17/

VIVA – Unggahan instastory Nikita Mirzani siang hari ini menjadi perhatian publik. Dalam unggahannya itu, Nikita menuliskan beberapa manfaat dari berhubungan badan bagi seseorang.

Putus dari Mantan, Nikita Mirzani Beberkan Mantan Kekasihnya Lebih Pilih LC Karaoke

Dalam unggahan itu, Nikita menjelaskan setidaknya ada sembilan manfaat dari melakukan hubungan seksual. Mulai dari menjaga kesehatan secara fisik dan psikologis.

"MAKE LOVE manfaat berhubungan badan (intim) membantu menjahga sistem kekebalan tubuh, membakar kalori, menjaga kesehatan jantung, meningkatkan kebahagiaan, meningkatkan kedekatan pasangan, meningkatkan kontrol kandung kemih, menurunkan tekanan darah, mengurangi resiko kanker prostat, meningkatkan kualitas tidur," tulis Nikta Mirzani dalam unggahan instastroynya itu.

Anaknya Susah Payah Mau Ketemu, Nikita Mirzani Malah Sebut Lolly Bikin Keruh Suasana

Baca juga: Tiru Dinar Candy, Nikita Mirzani Bakal Lelang Celana Dalam Rp300 Juta

Dalam unggahan itu juga, Nikita Mirzani menjelaskan manfaat dari berhubungan seksual. Menurutnya, itu bisa jadi tidak baik jika melakukannya bukan dengan pasangan. 

Tak Kunjung Ketemu dengan Nikita Mirzani, Lolly Singgung Memperbaiki Diri

"Dari ke 9 manfaat ini ada yg engga manfaat nya jg klo berhubungan intim nya sama p*r*k dan kucing ... selain bisa bikin jantungan jg bisa bikin kantong kering Akan lbh nikmat klo dilakukan bersama pasangan yang kita sayangi. Selamat mencoba bebps Jgn lupa pke kondom," tulis Nikita dalam instastorynya itu. 

Nikita Mirzani juga sempat mengunggah video di akun Instagramnya. Dalam video itu, Nikita berjoget degan seorang pria. Nikita kembali menarik perhatian lantaran caption yang ditulis oleh Niki, sapaannya.

"Membel kan yah, karna aku suka nya di atas ewwwwwwwweh apa seeeehh," tulis dia di akun tersebut. 

Sejumlah netizen bahkan berasumsi bahwa unggahan Nikita tersebut menyindir secara halus dengan kasus video syur yang diduga mirip artis yang ramai diperbincangkan akhir pekan ini.

Baca juga: Wow, Koleksi Barang Branded Nikita Mirzani Cuma Dipakai 2 Kali?

Sontak saja unggahan itu menuai banyak komentar dari netizen. 

"endol deh," tulis netizen.

"aku juga suka nya di atas rasanya ah mantabbb," ungkap netizen lain. 

"initeg nyindir ya halus bngdd smpe gue g engeh," ujar netizen lain.

"gk mau komen soal yg lagi viral tapi caption nya mancing2," komentar netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya