Nicholas Saputra Posting Foto Wanita, Netizen Cemburu Buta

Nicholas Saputra.
Sumber :
  • VIVA/Sumiyati

VIVA – Ada hal yang tak biasa dalam akun Instagram Nicholas Saputra. Biasanya, Nicholas Saputra mengunggah foto mengenaipemandangan tempat-tempat yang didatanginya. Namun, baru-baru ini, Nicholas Saputra mengunggah foto seorang wanita.

Hari Pertama Tayang, Film Petualangan Sherina 2 Raih Rekor Tertinggi di 2023

Wanita tersebut sedang duduk di ranting. Cahaya matahari masuk dari sela-sela daun pohon. Sang wanita tidak menghadap ke kamera melainkan ke arah laut yang berada di sampingnya.

Nicholas tidak menulis keterangan apapun pada bagian caption. Melihat hal tak biasa tersebut, netizen menyerbu kolom komentar.

Sherina dan Sadam Kembali di Film Petualangan Sherina 2, Siap Bawa Nostalgia Mulai 28 Oktober

Baca juga: Heboh, Kisah Cinta Nicholas Saputra Semasa SMA Akhirnya Terkuak

"Aku ga suka ya kamu upload2 cewek lain," ujar warganet.

Respons Sherina Munaf Bikin Film Petualangan Sherina Berubah Haluan

"Mas, yg kamu lakukan itu jahad," tulis netizen.

"Ah cuma di feed ig doang. Ntar yg di buku nikahnya baru deh foto gue," kata warganet.

"Lagi pandemi gini, kamu jangan ikut ikutan kaya yang lain diem diem nikah yah," ujar warganet.

Nicholas Saputra menuatkan akun Instagram sang wanita. Diketahui, wanita tersebut merupakan Caitlin North Lewis. Ia merupakan aktris pendatang baru yang pernah membintangi Hit n Run pada 2019 lalu.

Kini, Caitlin North Lewis dan Nicholas Saputra tengah berada di lokasi yang sama. Mereka berdua sedang mengerjakan film terbaru Mira Lesmana yang berjudul Paranoia. Film tersebut dibintangi Citlin, Nicholas, Nirina Zubir dan Lukman Sardi.

"Teman-teman, inilah judul film terbaru produksi Miles Films: PARANOIA.
Ide cerita film ini datang dari Mira Lesmana dan Riri Riza di awal masa PSBB. Mira dan Riri kemudian menulis skenarionya bersama Jujur Prananto
," tulis Mira Lesmana.

Lalu ia menjelaskan, bertindak sebagai sutradara Riri Riza. Para pemain dan kru berada di lokasi shooting dengan protokol kesehatan yang ketat.

Baca juga: Cuma Posting Video Kaki, Nicholas Saputra Langsung Bikin Deg-degan?

"PARANOIA sedang memasuki tahap shooting. Sebelumnya, seluruh kru dan pemain harus melalui dua kali PCR test, kini semua dikarantina bersama di lokasi hingga shooting selesai," tulis Mira Lesmana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya