BTS Bawa Pulang 4 dari 5 Nominasi MTV EMA 2020

BTS.
Sumber :
  • Soompi

VIVA –  Kabar membanggakan datang untuk ARMY (sebutan penggemar BTS). Pasalnya BTS berhasil membawa sejumlah penghargaan dalam ajang MTV Europe Music Awards yang digelar pada 8 November 2020 waktu setempat.

10 Konser Idol K-Pop dengan Pendapatan Tertinggi Tahun 2023

Dalam penyelenggaraan MTV EMA tahun ini BTS berhasil membawa pulang empat penghargaan dari lima nominasi tahun ini. Empat katagori yang dimenangkan BTS dalam MTV EMA itu antara lain Best Song untuk single “Dynamite,”. Untuk katagori ini BTS berhasil mengalahkan DaBaby’s “Rockstar” featuring Roddy Ricch, Dua Lipa’s “Don’t Start Now,” Lady Gaga dan Ariana Grande’s “Rain On Me,” Roddy Ricch’s “The Box,” serta The Weeknd’s “Blinding Lights.”

Nominasi lainnya yang dimenangkan BTS dalam ajang bergensi ini adalah nominasi untuk katagori Best Group yang dimenangkan tiga tahun berturut-turut. Dalam katagori ini BTS berhasil mengalahkan 5 Seconds of Summer, BLACKPINK, Chloe x Halle, CNCO, and Little Mix. 

Line Up Pertama Golden Disc Awards Jakarta, Ada Seventeen, New Jeans dan Stray Kids

Kemenangan lainnya yang diraih BTS adalah Best Virtual Live, dalam penyelenggaraan online concert BANG BANG CON: The Live yang digelar beberapa bulan lalu. Selain itu, BTS memenangkan the Biggest Fans award selama tiga tahun berturut-turut.

Bukan hanya BTS saja, idol asuhan YG Entertainment Stray Kids juga berhasil memenangkan pengahragaan Best Korean Act usai mengalahkan ASTRO, EVERGLOW, KARD, dan VICTON.

Samsung Buka Studio Personalisasi Pertama, Luncurkan Flipsuit Case Edisi Stray Kids

Untuk diketahui, penyelenggaraan MTV EMA yang tahun ini digelar berbeda lantaran pandemi COVID-19. Tahun ini, MTV EMA disiarkan dari berbagai kota tahun ini, namun tetap melakukan opening ceremonial di satu kota. 

Lisa BLACKPINK dan Rihanna

Lisa BLACKPINK Pamer Foto Bareng Rihanna saat Tampil di Paris

Baru-baru ini, Gala Des Pieces Jaunes 2024 digelar di Accor Arena, Paris, dan menampilkan sejumlah bintang ternama, termasuk Lisa BLACKPINK yang juga foto bersama Rihanna

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2024