Ramai Video Syur Mirip Gisel, Selebgram Ini Kena Getahnya

Cindy Clarista
Sumber :
  • Instagram @kaanjeng_rumpiik

VIVA – Selebgram Cindy Clarista mendadak jadi pembicaraan. Akun media sosialnya mendapat banyak komentar dari warganet. Hal itu terjadi setelah video syur yang pemeran wanitanya mirip Gisel tersebar luas. Wajah Cindy dinilai mirip dengan Gisel oleh Netizen.

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

"Gua ga mirip sampe segitunya sama Gisel! besok gw botak deh," tulis Cindy dalam salah satu video di akun TikToknya.

Bahkan beberapa netizen menyebut wanita dalam video itu bukan Gisel melainkan Cindy. Ia dengan tegas membantahnya. Bahkan Cindy berharap tidak lagi dikaitkan dengan kasus tersebut.

Joe Biden Sahkan Undang-undang yang Membuat Tiktok Terancam Diblokir

Baca juga: Gisel Terkait Video Syur, Roy Marten Unggah Foto Bersama Gading?

"bantu minta take down please! kalian orang yg ga buta pasti tau gua ga mirip sama video itu," tulis Cindy.

Selain Narkoba, Ini Deretan Kontroversi Selebgram Chandrika Chika

Saat ini Cindy memilih mengunci akun Instagramnya. Selain sering disebut mirip dengan Gisel, Cindy Clarista juga kerap disebut mirip dengan Wendy Walters. Hal ini diakui oleh Cindy dalam akun video TikToknya tersebut.

Rekaman video TikTok tersebut diunggah kembali oleh salah satu akun gossip di Instagram. Menanggapi hal tersebut, netizen merasa Cindy memang berbeda dari pemeran wanita dalam video syur berdurasi 19 detik yang baru-baru ini beredar.

"Giliran artisnya kek kesandung masalah, gaka mw d bilang mirip dll, cb kl artisnya menorehkan prestasi duh PD ngaku2 mirip artis," tulis netizen.

"Mirip sih, tapi beda sama yg divideo," komentar warganet.

"Nyesel deh dia, dah pernah memirip miripkan diri kyk gisel," ujar warganet.

Baca juga: Video TikTok Gisel Dibandingkan dengan Video Asusila, Warganet Murka

Saat ini polisi tengah memeriksa siapa yang menyebarkan video porno tersebut. Gisel juga telah buka suara terkait hal ini. Gisel bukan sekali saja tersandung masalah video syur.

Hanya saja kali ini Gisel menanggapinya secara berbeda. Saat kali pertama tersandung video syur yang mirip dirinya, Gisel menantang keras dan melaporkannya ke polisi. Kali ini Gisel mengaku sedih dan saat video tersebut beredar, Gisel sedang berada di Sumba bersama putrinya, Gempi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya