Kang Daniel dan Jihyo TWICE Putus Usai Setahun Lebih Pacaran

Jihyo TWICE dan Kang Daniel
Sumber :
  • instagram

VIVA – Media Korea Dispatch kembali mengungkap kabar menghebohkan dari dunia K-pop. Dilaporkan bahwa member girl group TWICE, Jihyo dan Kang Daniel sudah tidak berpacaran lagi.

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Putusnya hubungan asmara antara kedua idol itu diketahui karena kesibukan mereka masing-masing. Jihyo dan Kang Daniel sudah menjalin hubungan selama kurang lebih 1 tahun 3 bulan.

Baca juga: Usai Depresi Kang Daniel Siap Kembali, Agensi: Dia Belum Sembuh Banget

Proyek Bangun Masjid Mantan K-Pop Daud Kim di Incheon: Kontroversi Memanas, Warga Menolak!

Karena keduanya sama-sama idol, mereka jadi semakin jarang bertemu karena sibuk mempersiapkan comeback masing-masing. Akhirnya, hubungan mereka merenggang.

"Kedua idol punya tujuan jelas. Karena mereka fokus mengerjakan album mereka, mereka tidak bisa sering bertemu satu sama lain. Nampaknya mereka berdua berpikir bahwa pekerjaan lebih penting untuk saat ini," ujar seorang sumber dikutip dari laman Koreaboo.

Tampil di Coachella 2024, Vokal LE SSERAFIM Kena Kritik Pedas Netizen

Dua agensi yang menaungi mereka, JYP Entertainment dan KONNECT Entertainment, sudah memberikan respons dan membenarkan kabar putus itu.

"Setelah mengecek kepada artinya, benar bahwa mereka baru-baru ini berpisah," demikian bunyi pernyataan dari kedua agensi itu.

Hubungan asmara Kang Daniel dan Jihyo mulai terbongkar ke publik pada Agustus 2019. Jihyo dikabarkan mengalami tekanan akibat rumor pacaran itu. Para penggemar menyadari bahwa Jihyo sempat menangis di bandara usai melakukan tur di Jepang.

Baca juga: Dua Lipa Buatkan Lagu untuk Album Baru TWICE

Saat ini, Jihyo bersama grupnya TWICE, masih melakukan promosi album baru mereka Eyes Wide Open dengan single utama I Can't Stop Me. Sementara Kang Daniel baru saja merilis mini album pada Agustus lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya