Begini Gaya Pacaran Jihyo dan Kang Daniel Waktu Masih Jalin Hubungan

Jihyo TWICE dan Kang Daniel
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Kang Daniel mantan personel Wanna One dan Jihyo TWICE resmi putus hubungan. Mereka dikabarkan mengakhiri hubungan asmaranya lantaran sama-sama sibuk dengan jadwal kegiatan yang padat. 

5 Idol K-Pop yang Dilarang Menghasilkan Uang oleh Agensinya

Lewat infromasi yang dilaporkan Dispatch, Kang Daniel dan Jihyo sepakat mengakhiri hubungan asmara yang telah mereka bina selama 1 tahun 3 bulan usai go publik pertengahan tahun lalu. Alasan putusnya hanya karena kesibukan masing-masing yang membuat dua sejoli itu sulit bertemu. 

Kang Daniel dan Jihyo memang sama-sama idol terkenal yang sibuk sehingga keduanya sulit menghabiskan waktu bersama. Terlebih saat ini mereka juga sama-sama sibuk persiapan comeback. 

Respon Coca-Cola Usai Kang Daniel Salah Sebut Merek dalam Acara 'Street Man Fighter'

"Kedua idola tersebut memiliki tujuan yang jelas. Karena mereka fokus mengerjakan album mereka, mereka tidak memiliki waktu untuk bertemu satu sama lain. Sepertinya mereka berdua berpikir bahwa pekerjaan itu lebih penting saat ini," kata seorang sumber seperti dikutip dari laman Koreaboo. 

Putusnya hubungan Jihyo dan Kang Daniel dibenarkan pula oleh JYP Entertainment dan KONNECT Entertainment selaku kedua agensi yang menaungi Jihyo TWICE dan Kang Daniel.

7 Idol K-Pop Berasal dari Keluarga Broken Home, Ada Kang Daniel dan Sejeong

"Setelah mengkonfirmasi dengan artis kami, memang benar mereka baru saja berpisah," ungkap JYP Entertainment & KONNECT Entertainment. 

Selama setahun usia jalinan cinta keduanya, sejumlah foto pun dibeberkan oleh Dispacth bagaimana keduanya menghabiskan waktu bersama. Dilansir dari laman Koreaboo, pada 1 Agustus 2019 Kang Daniel dan Jihyo dilaporkan berkencan di Hannam-dong. 

Hannam-dong sendiri diketahui merupakan daerah tempat tinggal dari Kang Daniel. Saat itu, Jihyo TWICE diketahui mengemudikan mobil BMWnya menuju kediaman Kang Daniel. Tidak hanya itu saja, dikabarkan juga beberapa member TWICE juga diketahui mengantarkan Jihyo menuju kediaman Kang Daniel ketika mereka berkencan. 

Meskipun keduanya sibuk dengan jadwal masing-masing, keduanya sempat tertangkap berkencan bersama.  Mereka bisa berkencan lebih dari satu kali dalam seminggu.  Kang Daniel dan Jihyo kala itu secara konsisten bertemu meskipun TWICE akan memulai tur dunia mereka.

Pada 25 Juli 2019 lalu sebelum go publik, keduanya dilaporkan menghabiskan waktu bersama. 25 Juli sendiri merupakan waktu dimana Kang Daniel memulai debutnya sebagai solois. Ketika itu, Jihyo dikabarkan mengunjungi Kang Daniel usai CEO KONNECT Entertainment itu menyelesaikan solo debut showcasenya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya