4 Fakta Caitlin North Lewis, yang Diisukan Pacar Nicholas Saputra

Nicholas Saputra.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

VIVA – Caitlin North Lewis mendadak jadi sorotan usai foto dirinya diunggah oleh aktor Nicholas Saputra di akun instagram. Sosoknya pun membuat banyak warganet penasaran lantaran menganggapnya telah menjadi teman dekat Nicholas Saputra.

Aniaya Pecalang di Bali, Polisi Tangkap Dua Bule Amerika

Jika ditelusuri, dara manis ini memiliki pesona khas yang membuat banyak pria tampan terpikat dengannya. Sebut saja Adipati Dolken dan Jefri Nichol yang juga sempat diisukan dekat dengan Caitlin. Namun, sampai saat ini, tak ada konfirmasi akan kejelasan hubungan Caitlin dengan para aktor pujaan hati banyak wanita itu.

Setelah kabar kedekatan dengan para aktor itu menguap begitu saja, mendadak ia kembali disorot. Beberapa waktu lalu, gambaran dirinya yang duduk di sebuah pohon besar berlatar laut diunggah oleh akun Nicholas Saputra.

Soal Cincin di Jari Manis dan Dilamar di Bali, Ini Kata Syifa Hadju

Warganet ramai menyerbu kolom komentar dan menganggapnya telah mencuri hati pemain film Ada Apa Dengan Cinta itu.

Bahkan, tak sedikit yang menilai Caitlin menjadi teman spesial Nicholas Saputra sehingga membuat para penggemar patah hati. Wah wah, siapa sebenarnya Caitlin North Lewis ini? Berikut ulasannya.

Penyakit Menular Arbovirosis Jadi Ancaman Baru, Menkes Budi: Lakukan 5 Hal Ini untuk Menanganinya

Gadis Bali

Artis peran ini diketahui lahir dan menetap di Pulau Dewata Bali. Caitlin lahir di kota Denpasar pada 6 Oktober 2002 silam dan kini telah beranjak dewasa dengan usianya yang genap 18 tahun. Pantas saja, pesona gadis Bali memang sangat khas, ya!

Blasteran Jawa-Inggris

Meski lahir di Bali, ternyata Caitlin keturunan Jawa dan Inggris, lho. Genetik ini membuat tampilan Caitlin begitu menarik. Wajahnya yang sendu namun tetap terlihat manis khas Jawa.

Sementara, tubuhnya yang proporsional seperti perawakan perempuan di benua Eropa, bahkan disebut mirip model Gigi Hadid. Enggak heran, pakaian apapun sepertinya jadi terlihat menarik saat dikenakan dara manis ini ya.

Bintangi Film My Generation

Nama Caitlin pertama kali muncul di ranah perfilman pada judul My Generation. Di film yang rilis pada tahun 2017 ini, Caitlin berperan menjadi sosok bernama Lula. Ia beradu akting dengan nama aktor lain seperti Baskara Mahendra, Arya Vasco, hingga Ira Wibowo.

Layar lebar kedua

Caitlin kembali membintangi film layar lebar di tahun 2019. Kali ini, film Hit and Run yang membuatnya bertemu dengan Jefri Nichol hingga terlihat begitu dekat. Film yang disutradari Ody Harahap ini turut dibintangi Joe Taslim hingga Tatjana Saphira.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya