Pemeran Durdhara di Chandra Nandini Sering Diajak Nikah Penggemar

Saanvi Talwar
Sumber :
  • Instagram @saanvitalwar9

VIVA – Saanvi Talwar pemeran Durdhara dalam serial Chandra Nandini memperhatikan setiap komentar maupun pesan pribadi yang datang dari penggemar terutama masyarkat Indonesia. Saanvi merasa bersyukur atas hal tersebut.

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

"Saya melihat di Faceboook, Isntagram, semuanya, saya merasa diberkahi," ujar Saanvi saat melakukan Instagram Live bersama ANTV, Selasa, 10 November 2020.

Saanvi biasanya membalas setiap pesan dan pujian yang masuk dari penggemarnya. Bahkan ketika ada penggemar yang mengajaknya untuk berumah tangga.

Ramalan Zodiak Rabu 24 April 2024, Sagitarius: Hubungan dengan Kekasih Tidak Sehat Hari Ini

"Ada yang bilang, 'saya ingin menikahimu'. Iya, banyak yang bilang ingin menikahi," kata Saanvi.

Saanvi Talwer membalasnya dengan mengatakan, 'aku cinta padamu'. Bagi Saanvi itu bukan memberi harapan palsu, melainkan memberi apresiasi kepada penggemar yang masih setia menyaksikan serial Chandra Nandini yang dibintanginya.

Cerita Unik Muzakki Ramdhan Tentang Menyatu dengan Reza Rahadian di Film Siksa Kubur

Saanvi juga mengatakan jatuh cinta dengan Indonesia, mulai dari tempat, makanan, kebudayaan sampai masyarakatnya. Ia telah tiga kali datang ke Indonesia dan ingin segera kembali.

"2016, 2017 dan 2018, saya juga pernah ke Bali, tempat di sana indah sekali. Orang-orang di Indonesia sangat ramah dan membantu," ujar Saanvi.

Selain itu, Saanvi Talwar menceritakan kembali perannya sebagai Durdhara. Ia merasa cocok dengan peran tersebut karena ada sebagian dari dirinya di dunia nyata yang digambarkan di karakter Durdhara.

“Karakternya seperti anak kecil, tapi di waktu yang sama dia juga bisa nakal, sering menghibur dan tidak dapat diduga,” kata Saanvi Talwar.

Saat memerankan karakter itu, Saanvi Talwar mengalir begitu saja. Ia tidak menemui kesulitan yang berarti dalam menyelami karakter tersebut.

Chandra Nandini kembali tayang di ANTV. Saksikan serial tersebut pukul 10.30 di ANTV.

"Saya tahu dari teman saya kalau serial ini akan tayang kembali di ANTV. Saya sangat senang serial ini kan kembali tayang dan saya senang dengan karakter yang saya mainkan di serial ini," ujar Saanvi Talwar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya