Malih dan Ade Londok Telah Berdamai

Ade Londok dan Malih
Sumber :
  • Instagram @m.adelondok

VIVA – Perseteruan antara Malih Tong Tong dan Ade Londok telah berakhir. Hal itu diketahui setelah Malih menuturkan telah berdamai dengan Ade Londok.

Terpopuler: Oklin Fia Diancam Penistaan Agama, Bolot dan Malih Sukses Bikin Presiden Jokowi Ketawa

Perdamaian bermula saat Malih bertemu dengan Ade Londok dalam sebuah acara di televisi. Ia mengumumkannya seraya tertawa di hadapan kamera.

"Saudara-saudara semua di seluruh Indonesia, saya sudah damai dengan Mang Ade" kata Haji Malih dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official.

Lawakan Haji Bolot dan Malih Sukses Bikin Presiden Jokowi Ketawa

Baca juga: Ngaku Salah, Ade Londok Berkali-kali Minta Maaf ke Malih

Lebih lanjut, Haji Malih berujar, Ade Londok telah meminta maaf secara langsung padanya. Apalagi, kata Malih, secara agama memang harus saling memaafkan.

Rahasia Haji Bolot Tetap Seger Buger di Usia 81 Tahun

"Yang namanya sudah minta maaf, kita sebagai umat Islam harus memaafkan," sambung Haji Malih.

Sebagai pelawak senior, Haji Malih sempat berpesan, kerjasama harus selalu ada sebelum performa di depan panggung. Hal itu untuk mencegah terjadinya gesekan dengan lawan main seperti yang terjadi sebelumnya.

"Yang sudah berlalu itu buat cambuk Mang Ade. Jadi yang tadi saya ulangi, kita mau ambil trik apa, bicaralah sama lawan kita main sehingga tidak kecebur bicara. Itu malah buat pengalaman," ujar Malih.

Keduanya sempat dikabarkan memanas karena Ade Londok bersikap kurang tepat saat tampil di sebuah acara komedi. Kejadian bermula saat Ade Londok menarik kursi sehingga membuat Malih terjatuh.

Baca juga: Dihujat Warganet, Ade Londok: Gurih-gurih Nyoi

Warganet kaget melihat hal tersebut. Sebagian besar dari mereka beranggapann Ade Londoj tidak seharusnya demikian. Malih juga menanggapi hal itu dalam obrolann bersama Deddy Corbuzier. Malih menyebut Ade kurang menghargai dengan sifat tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya