Kata Keluarga, Ini Penyebab Dylan Sada Meninggal Dunia

Dylan Sada
Sumber :
  • Instagram/dylan_sada

VIVA – Model asal Indonesia yang berkarier di Amerika Serikat, Dylan Sada meninggal dunia pada Senin, 9 November 2020. Keluarga menyebut kematian Dylan Sada karena jatuh di kamar mandi.

Siap-siap Kesal Baca Berita tentang Model Ini

Hal itu disampaikan adik Dylan, Aldita Namira melalui cuitan di akun Twitter-nya. Menurut Aldita, keluarga tidak pernah mendengar jika Dylan menderita suatu penyakit.

"hasil official dari Coroner akan makan waktu 3-4 bulan untuk keluar,tapi kami dikasih tau penyebabnya adalah Almh jatoh di kamar mandi. Kami blm tau apakah Almh sakit atau nggak, karena Almh jarang infokan apapun terutama terkait kesehatannya ke keluarga," tulis di akun @namiraaldita.

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

Baca juga: Meninggal di New York, Ini Unggahan Dylan Sada yang Menyayat Hati?

Lalu Aldita menceritakan sedikit kronologis saat jenazah Dylan ditemukan. Kala itu, teman sekamar Dylan yang mengetahui kejadiannya.

Miss Universe Bantah Perwakilan Arab Saudi Ikut Serta dalam Ajang Tahunan

"For make this clear. Almh ditemukan di rumahnya oleh roomatenya tgl 9 Nov, jam 7 pagi (waktu setempat) sudah dalam keadaan meninggal. sekarang kami tau lokasi spesifik ditemukannya di kamar mandi," tulisnya.

Alditya mengaku, Dylan menghilang selama satu bulan dari media sosial sebelum kepergiannya. Ia mengatakan bisa saja Dylan sakit dan kemudian terhatuh saat di kamar mandi.

"Tapi kami tahu sebulan ini Almh hampir hilang di sosmed atau dimanapun, jadi kalau memang ternyata sakit, kemarin mungkin Almh lagi dalam kondisi lemas trus jatoh di kamar mandi dan meninggal," ujarnya. 

Dylan Sada mengunggah foto terakhir di akun Instagramnya pada Minggu, 4 Oktobver 2020. Dalam keterangan foto, Dylan menuliskan mengenai kamera yang sempat dimilikinya namun sudah berpindah tangan.

Baca juga: Dylan Sada, Fotografer dan Model yang Pernah Alami Kekerasan Seks

"Saya tidak lagi memiliki kamera itu karena covid, sudah lama kita bersama. Saya harap siapa pun yang memilikinya sekarang mengabadikan kenangan indah dengannya," tulis Dylan Sada menggunakan Bahasa Inggris.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya