Agnez Mo Hingga Raisa Masuk Nominasi Wajah Tercantik 2020

Agnez Mo
Sumber :
  • Instagram @agnezmo

VIVA – TC Candler kembali merilis daftar 100 Wajah Tercantik atau 100 Most Beautiful Faces 2020 di seluruh dunia. Di daftar tersebut, beberapa artis Indonesia terpilih dan akan bersaing.

10 Wanita Muslim Tercantik di Dunia, Mereka Menarik dan Menginsipirasi

Nominasi tersebut diunggah di laman resmi akun instagram TC Candler, @tccandler. Nantinya, nominasi yang masuk tersebut akan disaring kembali dan menyandang predikat 100 Most Beautiful in 2020.

Adapun pemilihan beberapa nominasi oleh TC Candler dilakukan melalui voting dari banyaknya komentar yang masuk. Pengumuman peraih 100 Most Beautiful Faces itu akan dilakukan pada akhir tahun 2020 ini.

Pevita Pearce Akhirnya Bertemu 'Kembaran', Seorang Petugas Kebun Binatang yang Sempt Viral

Baca juga: Wow! Pevita Pearce Masuk Nominasi 100 Wanita Tercantik Dunia?

Beberapa nama artis dan musisi Tanah Air telah dirilis dan diunggah fotonya di laman instagram TC Candler. Para artis dari Indonesua yang masuk dalam nominasi pemilik wajah tercantik antara lain, Citra Kirana, Pevita Pierce, Maudy Ayunda, Velove Vexia, Natasha Wilona, Syifa Hadju, dan Chelsea Islan.

Pevita Pearce Akhirnya Ketemu ‘Kembarannya’, Klaudia Kristi Si Pemandu Kebun Binatang

Untuk musisi tercantik di Indonesia, salah satunya yaitu Raisa. Ia dikenal tak hanya menawan tapi memiliki suara merdu dan khas. Sementara, musisi Tanah Air yang kini meniti karier di luar negeri, Agnez Mo, turut masuk sebagai pemilik wajah tercantik.

Tak main-main, saingannya mereka terbilang cukup berat. Sebut saja Meghan Markle, istri dari Pangeran Harry, yang memiliki wajah indah serta mengagumkan. Apalagi, Meghan sering terlihat tampil dengan make up secukupnya, tidak berlebihan namun tetap memancarkan auranya.

Selain itu, model Kendall Jenner, Gigi dan Bella Hadid akan menjadi saingan yang sangat kuat lantaran kecantikan mereka sudah diakui oleh banyak orang. Ada pula Selena Gomez yang memiliki pesona gadis latin yang mempesona.

Baca juga: Ahli Bedah Plastik Sebut 3 Member TWICE Punya Hidung Tercantik?

Para artis dan musisi Korea Selatan juga tak ketinggalan. Sebut saja para anggota Black Pink, salah satunya Jennie yang memang diakui menjadi wajah yang difavoritkan banyak wanita. Serta sosok Song Hye Kyo, dengan wajah menawan apa adanya yang terkenal sejak lama. Nah, kira-kira siapa yang meraih predikat 100 Beautiful Faces 2020 ya?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya