Pria Ini yang Disebut-sebut Akan Nikahi Luna Maya?

Ryochin
Sumber :
  • Instagram @ryochin424

VIVA – Luna Maya disebut-sebut akan menikah tahun depan. Hal itu diawali dari perkataan di Insta Story Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Mereka mengisyaratkan Luna akan segera menikah dengan sosok pria Jepang yang mereka sebut dengan kimono. 

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

"Hari ini kita merayakan bachelor party (pesta lajang) Luna Maya. Luna Maya tahun depan mau menikah," kata Raffi Ahmad.

"Berarti gue harus pesen kimono ya?," balas Nagita Slavina.

Toyota Tarik Ratusan Ribu Unit Mobil Prius Hybrid di AS

Warganet mulai menyandingkan kimono dengan pria asal Jepang. Muncul satu nama, Ryochin. Seperti diketahui, Luna Maya dan Ryochin telah dikabarkan dekat sejak beberapa waktu lalu namun belum dikonfirmasi keduanya.

Sebenarnya, kabar kedekatan antara Luna Maya dengan Ryochin, sudah berhembus sejak akhir 2019. Kemudian, pada Januari 2020, keduanya makin santer dikabarkan menjalin hubungan, setelah beberapa kali menghabiskan waktu bersama, termasuk liburan bareng ke London.

Nissan Magnite Kena Recall akibat Sensor Gagang Pintu Bermasalah

Dihimpun VIVA dari berbagai sumber, Ryochin merupakan pria berkebangsaan Jepang. Bernama asli Ryo Kinjo, pria tampan tersebut merupakan seorang DJ sekaligus produser dan pengusaha restoran.

Identitasnya sebagai pengusaha restoran pernah terekam di channel Youtube Rans Entertainment, berjudul TEKA-TEKI MAKAN DI RESTO “TEMAN DEKAT” LUNA MAYA DI JEPANG #RANSTHEWORLD".

Bahkan, Raffi berkesempatan mengunjungi restoran milik Ryochin bernama Hanabusa, yang berada di Tokyo, Jepang.

Mengintip akun Instagramnya @ryochin424, ternyata pria 34 tahun itu memiliki hobi yang sama dengan Luna Maya, yaitu traveling. Dalam beberapa foto yang diunggah, Ryochin kerap memamerkan momen liburannya di berbagai negara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya