Makan Malem Bareng, Ayu Ting Ting Rangkul Mesra Adit Jayusman

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

VIVA – Pedangdut Ayu Ting Ting sempat dikabarkan putus dari Adit Jayusman. Namun tampaknya kabar tersebut tidak terbukti atau patut diperbaharui. Alasannya, Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman kini pamer foto kebersamaan.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Dalam foto yang diunggah di Instagram @ayutingting92, pelantun Alamat Palsu itu berpose saat sedang makan malam bersama dengan beberapa temannya. Tanpa malu-malu, Ayu nampak tersenyum manis sambil merangkul Adit dari samping. 

"Last nite... happy birthday my lovely @novitazaidt selalu syg kamu," tulis Ayu yang menghadiri makan malam perayaan ulang tahun kerabatnya, dikutip VIVA, Kamis 12 November 2020.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Baca juga: Pamer Foto Bareng, Ayu Ting Ting Tepis Isu Putus dari Adit Jayusman

Mereka tampak dekat dikelilingi oleh teman dan salah satu sahabat yang merayakan ulang tahun. Baik Ayu maupun Adit Jayusman, tersenyum lebar menghadap kamera. Seolah mendapatkan restu dan dukungan, beberapa warganet turut menyematkan emoticon love di kolom komentar, termasuk Chika Jessica.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

"Pake item siapa takut," ujar warganet yang melihat Ayu dan Adit, kompak mengenakan pakaian serba hitam.

"Nempel trus kayak perangko yaak," kata yang lain.

"Always happy bu ayu," doa warganet.

Dihimpun dari berbagai sumber, Aidt Jayusman merupakan  lulusan jurusan Ilmu Kimia MIPA Institut Teknologi Bandung. Ia menyelesaikan kuliahnya dalam waktu 4 tahun, dari 2004-2008 dan lulus dengan predikat cumlaude. Ia juga tercatat mendapatkan beasiswa master di University of Twente Belanda pada 2009.

Adit juga diketahui anak seorang pejabat bank swasta. Ia pernah menikah dengan seorang dokter anak, Fatimah Saidah dan memiliki seorang anak. Keduanya bercerai, dan Adit berstatus sebagai duda sampai saat ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya