Jason Mamoa Pernah Terlilit Utang Sampai Keluarganya Kelaparan

Aquaman
Sumber :
  • Warner Bros. Pictures

VIVA – Aktor Jason Mamoa membuat pengakuan mengejutkan mengenai kondisi keluarganya yang mengalami kelaparan saat mulai mendapatkan peran dalam serial Game of Thrones.

Nonton Bareng Film Aquaman Jelang Tutup Tahun

Aktor 41 tahun itu mengungkap masa terpuruk dan kesulitan berangkat kerja untuk syuting serial fantasi itu sebelum menjadi serial populer.

"Aku tidak bisa bekerja. Itu sangat sulit saat kau punya bayi dan benar-benar terlilit utang," ujarnya dikutip laman Mirror.

Aquaman and the Lost Kingdom, Jenaka tapi Kurang Terasa

Baca juga: Dwayne Johnson Ajak Jason Momoa Gabung di Film Hobbs and Shaw

Namun, sejak perannya di Game of Thrones, Mamoa perlahan mencapai kesuksesan dan mendapat peran sebagai Aquaman. Tapi, menurut aktor itu, semuanya tidak selalu baik.

Trailer Aquaman and The Lost Kingdom, Raja Atlantis Hadapi Black Manta yang Lebih Tangguh

"Maksudku, kami kelaparan setelah Game Of Thrones," katanya dalam sebuah wawancara dengan InStyle.

Bintang berdarah Hawaii itu mengatakan, keluarganya harus menghadapi masa buruk saat karakternya dibunuh di tahun 2011, sebelum serial itu menjadi populer.

Dia pun mengungkap sempat tenggelam dalam utang dan berusaha memberi makan keluarga mudanya yang 'kelaparan' sebelum akhirnya mendapat peran Arthur Curry dalam Aquaman.

Film superhero DC itu berhasil meraup keuntungan USD1,1 miliar dari box office dunia dengan kesuksesan besar yang mendorong Jason menjadi salah satu aktor Hollywood dengan bayaran tinggi.

Dalam wawancara tersebut, Jason Mamoa juga mengungkap dia sempat menjalani terapi saat menghadapi kepopuleran yang meningkat.

Dia juga berbicara mengenai hubungannya dengan putranya, Nakoa-Wolf Manakauapo Namakaeha.

"Aku tidak tahu apa yang dibutuhkan untuk menjadi seorang ayah. Dan aku tidak mau hanya mengatakan kepada anakku, "Karena aku mengatakan demikian.' Aku sangat ingin terhubung, dan aku ingin dia menjadi lembut dan terbuka," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya