Kata Mbah Mijan Soal Prediksinya Kepada Gisel

Gisella Anastasia.
Sumber :
  • Instagram @gisel_la

VIVA – Mbah Mijan mendadak menjadi soreotan kembali setelah cuitannya tentang Gisel naik ke permukaan. Beberapa tahun lalu, Mbah Mijan pernah menyebut Gisel menjadi lebih nakal setelah bercerai dari Gading Marten.

Momen Gading dan Gisel Temani Gempi Nonton Konser Taylor Swift, Warganet Doakan Rujuk

Mengenai hal ini, Mbah Mijan memberi klarifikasi. Menurutnya, saat itu ia diminta menerawang pasangan yang akan cerai dan bagaimana setelahnya.

"Itu artikel 2018, diangkat kembali, awalnya prediksi artis yang akan divorce itu ada GG. Setelah itu ditanya Gading gimana, Gisel gimana. Gading makin membumi, Gisel gimana gitu," kata Mbah Mijan dikutip dari akun YouTube Trans7 Ofiicial.

Dikirimi Video Mesra Istri dan Selingkuhan Setengah Bugil, Suami Lapor Polisi

Baca juga: Gisel Pakai Bikini di Pantai dan Naik Kuda, Warganet Mencibir

Mbah Mijan kemudian hanya merasa disorot karena ada beberapa orang yang menyoal dan mengunggah berbagai kicauannya terkait Gisel. Namun Mbah Mihan meminta cuitan tersebut tidak dijadikan dasar dalam menunjuk seseorang.

Ini Alasan Gisel Beri Dukungan ke Keluarga Tersangka Tewasnya Dante

"Ada ahli yang emmang menjelaskan itu, jangan sampe cuitan Mbah Mijan jadi bukti autentik, jangan sampai melebhi yang ahli, berwenang," katanya saat tampil di program Bukan Bisik Bisik tersebut.

Ia tidak mau menjelaskan lebih jauh mengenai cuitan-cuitannya tersebut. Mbah Mijan merasa seperti netizen pada umumnya yang berkomentar akan suatu masalah.

"Ini sebuah aib dan ada hubungannya dengan hukum, hal seperti ini ada pakarnya untuk menyelesaikan," ujarnya.

Baca juga: Polemik Video Syur, Roy Suryo Punya Saran Buat Gisel

Seperti diketahui, beberapa hari terakhir warganet dihebohkan dengan video syur berdurasi 19 detik. Dalam video tersebut sang pemeran wanita dinilai warganet mirip dengan Gisel.

Mengenai hal ini Gisel telah memberi tanggapan dan mengaku sedih karena bukan kali pertama ada video syur yang mirip dirinya. Selain itu, polisi telah menyelidiki penyebar video tersebut.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya