Unik, Gaya Prank Deddy Corbuzier Bikin Ivan Gunawan Melongo

Ivan Gunawan.
Sumber :
  • YouTube Deddy Corbuzier

VIVA – Deddy Corbuzier dan Ivan Gunawan layaknya kartun Tom and Jerry, keduanya sering beradu pendapat satu sama lain yang justru menarik untuk disaksikan oleh warganet. Baru-baru ini Deddy ternyata memiliki niat untuk mengerjai Igun. 

Heboh TikTokers Galih Loss Diduga Lecehkan Islam, Tim Siber Polri Langsung Turun Tangan

Deddy memasang baliho besar dengan gambar untuk mengajak orang menyaksikan video podcast nya di YouTube. Ternyata hal itu dilakukan agar Igun bisa terus melihat baliho itu mulai dari daerah dekat rumahnya. 

"BIAR MAMPUS @ivan_gunawan skrg DEPAN RUMAH LOE GW PASANG!!!! Kemanapun anda pergi.. Gw lagi hunting SEMUA TEMPAT KERJA LOE!!!! MAMPUS. NgePrank Modal Gede," tulis Deddy pada postingan Instagramnya dikutip, Kamis 12 November 2020.

Bobon Santoso Menangis Sesenggukan Usai Ceritakan Mengenai Papua

Tidak membutuhkan waktu lama, Igun langsung membalas postingan dari Deddy itu. Ia merasa apa yang dilakukan oleh Deddy adalah hal yang biasa dan tidak memerlukan biaya yang besar. 

"Berapa sii masang billboard pinggir jalan ... bangga amat," tulis @ivan_gunawan.

TikToker Galih Loss Minta Maaf Usai Prank Teriaki Ojol Begal Motor Berujung Hujatan Netizen

Sementara itu, beberapa publik figur justru menganggap prank yang dilakukan oleh Deddy ini sangat niat. Karena ia harus menghabiskan uang yang cukup besar untuk memasang baliho-baliho podcastnya itu. 

"Cara usil level HORANG KAYA begini nih!" tulis @arnoldpo. "Prank lu puluhan jt anjirrr," tulis @samuelwongso. "Ga ada obat," tulis @young_lex18.

Sebelumnya, Deddy juga sempat memposting ulang Instagram Stories dari Igun yang marah-marah karena meliha baliho podcast milik Deddy. Deddy pun menyampaikan jika ia telah memasang 8 titik baliho agar Igun selalu melihatnya. 

"@ivan_gunawan Bingung gue sama loe.. Gara gara loe dulu gue di bash sama warga oknum Twitter yang otak nya ga nyampe semua.. Skrg gw ada billboard.. Loe hina hina... tenang Bos.. Masih bakal ada 8 titik lagi di jakarta... Kemanapun loe pergi... LOE LIAT TUH BILLBOARD!!!! PUAS!!?! BIAR LOE TAU YA GUN, PRESTASI TERTINGGI BILLBOARD ITU KALO UDAH ADA IKLAN PODCAST GUE," tulis Deddy.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya