Britney Spears dan Ayahnya Perang di Meja Hijau, Ada Apa?

Britney Spears.
Sumber :
  • Instagram @britneyspears

VIVA Perseteruan antara Britney Spears dengan ayahnya, Jamie Spears masih terus berlangsung. Perkembangan terbaru dari perseteruan itu, Hakim Pengadilan Tinggi Los Angeles, Brenda Penny mendukung perlindungan Jamie atas putrinya pada sidang pada hari Selasa lalu waktu setempat.

Denny Cagur Lolos Jadi Anggota DPR, Gimana Kariernya di Dunia Entertainment?

Namun, Penny mengatakan dia akan mempertimbangkan petisi masa depan untuk penangguhan atau pencabutan Jamie sebagai konservator.

Perseteruan ini terjadi karena Jamie Spears ingin ikut campur dalam urusan karier dan keuangan Britney.

Anak Buah SYL Video Call Bahas 'Orang KPK' dan 'Ketua': Siapin Dolar Nanti Kami Atur

Sementara itu, pengacara Britney Spears, Samuel Ingham mengatakan bahwa kliennya telah mengaku takut kepada sang ayah. Bahkan ia mengancam tidak akan tampil lagi sebagai penyanyi jika ayahnya bertanggung jawab atas kariernya.

"Klien saya telah memberi tahu saya bahwa dia takut pada ayahnya. Dia tidak akan tampil lagi jika ayahnya bertanggung jawab atas kariernya," kata Samuel Ingham di sidang lalu dikutip, dari Vulture, Kamis, 12 November 2020.

PDIP Minta Penetapan Prabowo Ditunda karena Gugatan di PTUN, KPU Tegaskan Ini

Sebelumnya, Jamie telah mengurus karier Britney pada tahun 2008 lalu. Namun, ia sempat berhenti sementara waktu.

Sementara Jamie mengundurkan diri sebagai penanggung jawab pribadi Britney pada September 2019, dia tetap menjadi penanggung jawab tanah miliknya, meskipun penyanyi itu ingin agar dia dipindahkan.

Persidangan lalu memutuskan untuk meninjau akuntansi biaya Britney Spears dan Jamie serta meninjau berbagai mosi. Ingham menambahkan pada sidang hari Selasa bahwa Britney dan ayahnya tidak berbicara dalam waktu yang lama dan tidak memiliki hubungan kerja yang layak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya