Adhietya Mukti Bantah Pansos di Kasus Video Syur Mirip Gisel

Adhietya Mukti
Sumber :
  • Instagram @adhietya_mukti

VIVA – Adhietya Mukti, pria yang diduga ada di video syur mirip Gisel akhirnya angkat bicara. Adhietya mengunggah sebuah video ke Instagram pribadinya. Dalam video yang diunggahnya itu, Adhietya menjelaskan, pria yang ada di video syur mirip Gisel tersebut bukanlah dirinya.

Terpopuler: Kebiasaan yang Buat Pria Disfungsi Ereksi sampai Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta

Adhietya menjelaskan mengenai perbedaan fisik antara dirinya dan pria yang ada di video syur tersebut. Salah satunya adalah, dirinya memiliki postur tubuh yang kecil sementara pria dalam video syur mirip Gisel tersebut memiliki postur tubuh yang besar dan atletis.

“Terus dari bukti terduga postur tubuh saya. Bisa kalian lihat ini kecil (menunjukkan bentuk tubuh). Berat badan saya 55 (kg), tinggi badan 164 (cm), jadi kecil. Kalau di video itukan terlihat atletis terlihat besar,” kata Adhietya Mukti dikutip VIVA, Kamis, 12 November 2020.

Curhat Pengemudi Mobil Jalur Mudik Ditutup Tenda Nikahan

Kemudian, dalam video klarifikasinya tersebut, Adhietya juga menjelaskan, dirinya tidak sedang panjat sosial atau Pansos. Adhietya mengaku sudah ada acara televisi yang mengundang dirinya. Namun  Adhietya belum menerima tawaran tersebut.

“Yang poin ketiga Pansos, kenapa sih lama? Kenapa lama klarfikasinya, karena Pansos bukan? Sama sekali enggak (tidak Pansos). Karena sebenarnya Alhamdulillah sampai detik ini masih ada yang mau endorse, sampai detik ini banyak yang mau syuting gosip gitu acara-acara Tv, dan sampai detik ini pun saya tidak menerimanya dan meng-acc-kanya. Belum, belum meng-acc-kan, terlepas beres dari statement ini mungkin iya. Tapi kalau misalnya dari segi Pansos saya belum meng-acc-kannya,” kata Adhietya.

Detik-detik Pengemudi Zenix Lawan Arah di BSD, Diingatkan Malah Marah

Lebih lanjut, Adhietya mengaku tidak mengambil keuntungan sama sekali dari kabar miring yang menimpanya tersebut.

“Jadi saya enggak ngambil keuntungan apapun. Kalau misalnya saya mau juga misalnya syuting gosip-gosip yang ada, gitu, kalau misalnya saya mau ngambil keuntungan, tapi di sini saya enggak. Saya lebih baik seperti ini, biar kalian tahu juga,” ujar Adhietya Mukti.

Film Badarawuhi di Desa Penari

Terungkap, Lebih dari 400 Ekor Ular Dikerahkan di Prosesi Syuting Film Badarawuhi

Maudy menceritakan mengenai salah satu scene yang menurutnya mencekam di film Badarawuhi salah satunya, saat dirinya harus berhadapan langsung dengan lebih 400 ekor ular.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024