Bantah Soal Video Syur Mirip Gisel, Adhietya Mukti Siap Lapor Polisi

Adhietya Mukti
Sumber :
  • Instagram @adhietya_mukti

VIVA – Pria yang diduga ada di video syur mirip Gisel yakni Adhietya Mukti, akhirnya memberi klarifikasi mengenai kabar miring yang menimpanya tersebut. Melalui sebuah video yang diunggah ke Instagram pribadinya, Adhietya menjelaskan pria yang ada di dalam video syur mirip gisel itu, bukan dirinya.

Momen Gading dan Gisel Temani Gempi Nonton Konser Taylor Swift, Warganet Doakan Rujuk

Adhietya juga menjelaskan, masalah video syur mirip Gisel yang menyeret namanya tersebut sudah sangat meresahkan keluarganya. 

“Karena memang ini sudah sangat sangat meresahkan buat saya dan keluarga, apalagi buat anak-anak saya, ngerinya nanti psikologinya yang kena apalagi di lingkungan sekolah dan di lingkungan tetangga-tetangga,” kata Adhietya Mukti dikutip VIVA, Jumat, 13 November 2020.

Dikirimi Video Mesra Istri dan Selingkuhan Setengah Bugil, Suami Lapor Polisi

Baca juga: Adhietya Mukti Bantah Pansos di Kasus Video Syur Mirip Gisel

Kemudian, Adhietya juga menjelaskan, tujuan dirinya memberi klarifikasi adalah untuk melindungi keluarganya. Hal itu sudah berpengaruh ke lingkungan sekitar Adhietya.

Ini Alasan Gisel Beri Dukungan ke Keluarga Tersangka Tewasnya Dante

“Jadi kesimpulannya sih sebenarnya gini, saya bukan nyari aman sendiri di sini, mengklarifikasi sendiri di sini, dengan video sendiri, gitu. Tapi saya di sini mengklarifikasi untuk keluarga saya, untuk anak-anak saya, untuk psikologi anak-anak saya, untuk lingkungan sekitar saya,” kata Adhietya Mukti.

Lebih lanjut, Adhietya mengaku akan menempuh jalur hukum jika masih ada yang menghakimi dirinya sebagai pria yang ada di video syur mirip Gisel tersebut.

Baca juga: Adhietya Mukti Bantah Tuduhan Ada di Video Syur Mirip Gisel

“Jadi note-nya sih sebenarnya setelah statement ini saya buat, setelah klarifikasi ini saya buat, kalau masih ada yang nge-judge saya sebagai pelakunya, lawan mainnya dari terduga GS tersebut, lebih baik kita lanjut di hukum atas pencemaran nama baik,” ujar Adhietya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya