Asif Basra Meninggal Bunuh Diri, Banyak Artis Bollywood Syok

Asif Basra.
Sumber :
  • Facebook Asif Basra

VIVA – Artis India, Asif Basra ditemukan tewas di rumahnya di sebuah perumahan privat di Dharamshala, Himachal Pradesh, Jumat pagi, 13 November 2020. Aktor berusia 53 tahun itu meninggal dunia karena bunuh diri. Laporan mengatakan bahwa ia sempat menderita depresi sebelum meninggal.

Poonam Pandey, Artis Kontroversial India Meninggal karena Kanker Serviks

"Asif Basra meninggal bunuh diri pagi hari ini. Saat ini sedang dilakukan proses postmortem terhadap jenazahnya. Akan selesai besok. Tak ditemukan catatan bunuh diri,” ucap Vimukt Ranjan, SP Dharamshala, dikutip dari laman Indian Express.

Baca Juga: Profil Asif Basra, Aktor India Bunuh Diri karena Depresi

Raih Rp227 Miliar di Box Office, Ternyata Segini Gaji Para Pemain Film Jawan

Ungkapan belasungkawa pun mengalir dari sesama rekan artis India. Begitu juga dengan para sineas India.

Asif Basra! Ini tak mungkin terjadi... Ini sangat, sangat menyedihkan," kata sineas Hansal Mehta.

5 Artis India Ini Pilih Jomblo Meski Sudah Tak Muda Lagi, Alasannya Menikah Bikin Tak Bebas

"Apa? Ini sangat mengejutkan!! Aku sempat syuting dengannya sebelum lockdown!!! Oh, Tuhanku!" tulis aktor Manoj Bajpayee.

Kareena Kapoor, yang turut membintangi film Jab We met dengan Asif Basra juga mengungkapkan dukanya dan mengirimkan doa untuk sang mendiang aktor.

"Beristirahatlah dengan tenang Asif Basra. Turut berduka untuk keluarga dan orang-orang tercintanya," kata dia.

Sementara itu, lawan mainnya di serial Hostages, Danish Hussain menulis, "Oh ini tragis dan membuatku patah hati. Dia adalah seorang teman baik yang selalu punya saran yang bagus. Kami baru saja berakting bersama di #Hostages2 untuk @DisneyPlusHS Sangat sedih mendengar kabar tentangmu, temanku tersayang."

Jika Kamu butuh bantuan konsultasi untuk mengatasi masalah depresi atau Kamu melihat orang yang ingin melakukan aksi bunuh diri bisa menghubungi nomor darurat Kementerian Kesehatan di 119.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya