Heboh Rano Karno Foto Bareng Jackie Chan, Warganet: Legend

Si Doel 2 The Movie Kunjungi VIVA, Rano Karno.
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Aktor senior Rano Karno membuat kehebohan di dunia maya dengan postingan fotonya di Instagram. Aktor pemeran Si Doel itu mengunggah sebuah foto jadul di akun @si.rano.

Jadi Makanan Favorit Anak Muda, Apakah Ramen Baik untuk Kesehatan?

Foto yang menarik banyak perhatian warganet itu adalah sebuah foto Rano Karno bersama bintang laga Hong Kong, Jackie Chan.

Dalam foto itu, Rano Karno terlihat mengenakan setelan jas dengan kemeja berwarna putih, sementara Jackie Chan terlihat mengenakan busana dengan dominasi warna hitam.

Kontroversi Hasyakyla Kakak Adhisty Zara Dari Perseteruan dengan Adik hingga ngaku Nyetir Saat Mabuk

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya tersebut, Rano Karno menjelaskan bahwa pertemuannya dengan Jackie Chan terjadi dalam sebuah acara yang digelar di Tokyo, Jepang.

“Dikirimin foto lama waktu ketemu Jacki Chan di Tokyo Jepang dalam Festival Film Asia Pasific,” tulis Rano Karno dikutip VIVA, Jumat, 13 November 2020.

Kemnaker Tingkatkan Program Pemagangan, Tenaga Kerja Indonesia ke Jepang Untungkan Kedua Negara

Kemudian, berdasarkan keterangan waktu yang ada dalam foto tersebut, pertemuan antara Rano Karno dan Jackie Chan itu tampaknya terjadi pada tahun 1993.

Sontak saja, foto yang diunggah oleh Rano Karno tersebut mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, foto itu sudah mendapat lebih dari 30 ribu like, dan mendapat lebih dari 300 komentar.

Banyak warganet yang memberi komentar positif pada unggahan Rano Karno tersebut. Tidak hanya masyarakat umum saja, komedian Sule juga tampak memberi pujian.

“Keren sih ini. Sehat terus bang doel (Rano Karno),” tulis Sule.

“Sama-sama ganteng bang Rano,” tulis warganet.

“Legend dua-duanya,” tulis warganet lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya