Nirina Zubir Luapkan Amarah di Instagram, Ada Apa?

Nirina Zubir.
Sumber :
  • Instagram @nirinazubir_

VIVA – Artis Nirina Zubir tiba-tiba meluapkan amarahnya dalam sebuah unggahan di Instagram pribadinya, @nirinazubir_.

Ceritakan Pengalaman Mistis, Inul Daratista Pernah Muntah Darah

Nirina tampak mengunggah foto almarhumah ibunya, Cut Indria Marzuki. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Nirina mengatakan bahwa menjelang satu tahun kepergian ibunya, banyak hal yang mengejutkan terjadi. Niat orang-orang yang tidak baik kepada almarhumah ibunya tersebut akhirnya terbongkar.

Tidak ada orang yg menginginkan masalah... tapi bila dia datang, dia pikir dia tidak akan ketahuan??? ooooh salah BESAAAR!!! Menjelang setahun kepergian mama, banyak hal yang mengejutkan! Niat orang2 yg tidak baik ke mama terbongkar!!!” tulis Nirina Zubir dikutip VIVA, Jumat, 13 November 2020.

Tantrum pada Anak, Apakah Ada Kaitannya dengan Makanan yang Dikonsumsi Sang Ibu Selama Kehamilan?

Meski tidak menjelaskan dengan detail permasalahannya, namun Nirina mengungkapkan bahwa dirinya siap pasang badan untuk membela orangtuanya. Nirina mengaku akan menyelesaikan semua masalah ini sampai tuntas.

Siapapun yg berniat tidak baik ke orang tua kami, akan berhadapan dengan kami SEKELUARGA! KALIAN LUPA YA KAMI PUNYA MEDIA DIBELAKANG KAMI?? TUNGGU TANGGAL MAINNYA!!” tulis Nirina.

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

Apakah MEREKA akan lolos?? Hmmm...yg jelas semua masalah PASTI akan kita selesaikan ma... SETUNTAS TUNTASNYA...,” tulis Nirina Zubir menambahkan.

Sebagai penutup, Nirina juga meminta doa agar Almarhumah ibunya itu diberi ketenangan.

Sambil tetap kami mendoakan  mama bisa tenang di alam sana... minta doanya juga ya teman2.. 12 november tahun lalu... It’s been a year mom... We will help you mom...we will!” tulis Nirina.

Don’t worry mom... WE LOVE YOU... We’ll FIX it... Bismillahirahmanirahiim... Al-fatihah,” kata Nirina Zubir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya