Amanda Manopo Unggah Foto Bareng Pria, Bukan Billy Syahputra

Pose Amanda Manopo
Sumber :
  • instagram.com/amandamanopo/

VIVA – Artis Amanda Manopo belum lama ini berhasil menarik perhatian banyak warganet karena foto yang ia unggah ke Instagram pribadinya. 

Beli Sepatu Bola Rp10 Juta, Kena Pajak Rp31 Juta, Warganet: Perhitungan dari Mana?

Ya, Amanda berhasil menarik perhatian banyak warganet karena mengunggah sebuah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan aktor Arya Saloka. Dalam foto tersebut, Amanda dan Arya terlihat sedang berpose berdua di hadapan sebuah mobil.

Kemudian, hal menarik lain yang ada dalam unggahan tersebut adalah caption romantis yang ditulis oleh Amanda untuk Arya. Seperti yang sudah diketahui, Amanda Manopo saat ini dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan Billy Syahputra.

Heboh Warga Dubai Asyik Main Jet Ski saat Kebanjiran, Warganet: Baru Mau Kirim Mi Instan

“Mencintai mu seperti malam, di penuhi oleh diam, aku tidak mau menjadi bintang, karena aku tidak mau menjadi satu diantara seribu, aku tidak mau kau jadi bulan ku; karena bulan selalu berubah, aku mau serperti angin yang berhembus dengan mulus, menghiraukan segalanya yang tidak akan pernah kita duga #andin,” tulis Amanda Manopo sebagai caption dikutip VIVA, Jumat, 13 November 2020.

Tidak sekali, Amanda tampak kembali mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Arya Saloka. Dalam foto tersebut, Amanda dan Arya tampak berpose romantis dengan saling bertatapan. Lagi-lagi, Amanda juga menuliskan caption bernuansa cinta dalam unggahannya itu.

Warganet Syok Lihat Cara Pengendara Motor Ini Bonceng Anak

“Untuk raga yang tak bisa ku sentuh, tangan yang tak bisa ku cekal, dan senyum yang tak bisa ku nikmati. Bersabarlah dalam sebuah pertemuan. Aku yakin ada rasa cinta yang jarang bertatap, Tuhan mengakhirinya dengan satu atap. #andin,” tulis Amanda sebagai caption dalam unggahannya tersebut dikutip VIVA.

Sontak saja, unggahan Amanda itu menarik perhatian banyak warganet. Ternyata, Amanda mengunggah foto dengan Arya Saloka hanya untuk keperluan pekerjaan saja. Diketahui, Amanda beradu akting dengan Arya Saloka dalam sebuah judul sinetron, yang tayang di salah satu stasiun televisi Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya