Curhat Zaskia Adya Mecca Saat Anaknya Jatuh dari Kuda

Zaskia Adya Mecca dan anak-anaknya
Sumber :
  • Instagram @zaskiadyamecca

VIVA – Anak kedua Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo, Kala Madali Bramantyo mengalami insiden terjatuh saat menunggangi kuda. Informasi tersebut diunggah oleh Zaskia ke Instagram pribadinya.

Harmoni Energi Sehat Menyuarakan Pesan Kesetaraan dalam Pelayanan Kesehatan

Zaskia mengunggah tiga slide foto yang menampilkan Kala Madali Bramantyo sedang bermain kuda. Dalam foto-foto tersebut, anak perempuan Zaskia dan Hanung itu tampak asyik bermain kuda.

Melalu caption yang ditulis dalam unggahannya tersebut, Zaskia menjelaskan, anak perempuannya itu sempat terjatuh karena terlalu asyik pada saat menunggangi kuda.

Diskriminasi Terhadap Perempuan Dalam Pekerjaan Kian Parah di Tiongkok

“Hari ini pengalaman pertama buat @kalamadali jatuh dari kuda karna terlalu asik, badannya terlalu kebelakang dan berakhir jatuh,” tulis Zaskia Adya Mecca dikutip VIVA, Jumat, 13 November 2020.

Zaskia mengatakan, anak perempuannya itu sampai menangis karena insiden jatuh tersebut. Kemudian, sebagai seorang ibu, Zaskia merasa panik dan trauma ketika buah hatinya itu terjatuh pada saat menunggangi kuda. 

Tantrum Anak Bukan Hal Seram! Ini Rahasia Mengatasinya dengan Bijak

“Nangis ga tadi kala? Iyalahh... Bia nya lbh panik dan trauma sejujurnya, rasanya mau ngajak dia udahan ga naik2 kuda dulu,” tulis Zaskia.

Namun, tidak lama setelah insiden itu, Zaskia menjelaskan bahwa anak perempuannya itu sudah kembali bermain kuda. Karena hal tersebut, Zaskia menilai bahwa anaknya itu memiliki fisik dan mental yang kuat.

“tapi setelah 15menit dia malah main lagi dan bilang “tenang Bia, aku da tau skr caranya biar ga jatoh... kan sebelumnya aku ga tau kalo badan gak tegap bisa bikin aku jatoh krn ga seimbang” Haduuuu masyaa Allah ni anak fisik dan mentalnya kuat banget... mau ku larang tapi ya segala sesuatu ketika belajar pasti ada resikonya.. jadi sambil bia doain smg ga ada hal2 kaya tadi lagiiii.... Aamiinn.. Perempuan harus KUAT, kata kala,” tulis Zaskia Adya Mecca.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya