Alamat Rumah dan Nomor Telepon Disebar, Begini Reaksi Nikita Mirzani

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_17

VIVA – Permasalahan Nikita Mirzani dan Habib Alwi Bin Muhammad Al'atos masih belum usai. Baru-baru ini, Habib Alwi mengunggah ulang Instagram stories yang menuliskan alamat dan nomor telepon Nikita Mirzani.

Putus dari Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Kalau Ditindas Harus Berani Ambil Sikap

“Wahai @nikitamirzanimawardi_17 yang anda lawan bukan selebritis tapi kami ummat islam yanb tidak terima atas penghina'an terhadap Ulama kami.. pelajaran berharga akan ada dapatkan sebentar lagi ALLAHU AKBARRRR!!!!," tulis stories Habib Alwi.

Kemudian ada alamat dan nomer telepon yang disebar melalui stories tyersebut. ALamat itu tidak penuh dan menyisakan bomer juga RT dan RW.

Nikita Mirzani Ngaku Disakitin, Netizen Ingatkan Tak Umbar Aib Rizky Irmansyah

"Data-data sudah punya..Alamat-nya kita udah ada.. Pasukan pembela ulama' siap turun.. Team pengacara kondang dipihak kita.. Segera akann kita tindak lanjut..," tulisnya.

"Alamat nyai dower: Jalan Perdana no. X RT. XX RW. XX Petukangan selatan Kec. pesanggrahan Jakarta Selatan Hp: 08-222-3232-xx 0812-444-xxx," tulisnya lagi.

Dituding Nikita Mirzani Lakukan Kekerasan, Rizky Irmansyah Batasi Komentar Instagram

Nikita Mirzani angkat suara mengenai hal ini. Nikita merasa bukan hal baru jika alamat rumahnya telah diketahui banyak orang. Lalu Nikita Mirzani merasa nomor yang dipajang itu bukan nomor pribadinya.

"Klo alamat Rumah gue mah emang udh kesebar. Itu nomor tlp kantor sama nomor tlp jualan. Segitu aja yg kalian bisa cari. Itu mah bukan nyari sendiri. Tapi liat di Google," tulis Nikita dalam instastories ditambah emoticon tertawa hingga mengeluarkan air mata.

Masalah Nikita Mirzani dan Habib Alwi bermula saat potongan Instagram live Nikita tersebar. Dalam stories tersebut, Nikita menyinggung mengenai sosok yang baru kembali ke Jakarta lalu disambut secara berlebihan.

Nikita juga mengatakan, mengenal nama Habib sebagai tukang obat. Nikita merasa omongannya tersebut akan tersebar tapi tidak gentar.

Baca juga: Sebut Habib Tukang Obat, Nikita Mirzani Terancam Dipolisikan

"Sekalinya pulang bikin ulah, ini manusia udah bikin ulah terus, ntar bikin lagi demo apa, 712, 711? kayak gitu dia agung-agungkan," ujar Nikita Mirzani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya