Amanda Manopo Posting Foto dengan Pria Lain, Netizen: Hargai Pasangan

Amanda Manopo
Sumber :
  • Instagram Amanda Manopo

 VIVA – Amanda Manopo dan Arya Saloka, menjadi pemeran utama di sinetron stripping berjudul Ikatan Cinta. Dalam sinetron tersebut, Amanda Manopo berperan sebagai Andin, sementara Arya Saloka, berperan sebagai pengusaha muda dan kaya raya bernama Aldebaran.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Singkat cerita, Aldebaran pura-pura jatuh cinta pada Andin, lalu keduanya menikah. Namun, pernikahan mereka yang tergolong singkat tanpa proses pacaran, membuat Andin tidak mengetahui siapa sosok suami yang sebenarnya.

Setelah menikah, Aldebaran tidak memperlakukan Andin dengan baik, termasuk memperlakukan dia layaknya asisten rumah tangga.

Bukan Cuma Mahal, Konsep Pernikahan Harvey Moeis dan Sandra Dewi di Disneyland Kembali Disorot

Ternyata hal itu dilakukan Aldebaran, karena ia bermaksud ingin membalas dendam atas kematian adiknya, yang dikira telah dibunuh oleh Andin. Namun, seiring berjalannya waktu, Al panggilan Aldebaran, jatuh cinta sungguhan pada Andin. 

Momen-momen mesra selalu dihadirkan di setiap episode-nya, hingga membuat warganet baper. Terlebih batas tipis antara benci dan cinta yang ditunjukkan Arya Saloka alias Aldebaran, kerap membuat warganet gemas.

Viral Inses Adik-Kakak, Bagaimana Hukum Nikah dengan Saudara Kandung? Ini Jawaban Ustaz Adi Hidayat

Salah satunya terlihat dari foto yang diunggah Amanda Manopo di akun Instagram. Dalam feed-nya, pacar dari Billy Syahputra itu mengunggah kebersamaannya dengan Arya Saloka, yang merupakan potongan salah satu scene dalam sinetron. 

Berlatar foto hitam putih, Arya Saloka duduk di samping Amanda Manopo sambil memayunginya. Sementara Amanda nampak tertunduk sedih. 

"Mereka yang berdiri setelah di hantam badai tidak akan terusik oleh gerimis. Ikatan cinta 19:30 wib," tulis @amanadamanopo dalam caption, dikutip VIVA, Jumat 13 November 2020. 

Lebih dari 3000 komentar, menghiasi unggahan ini. Sebagian besar baper dengan hubungan romantis yang tercipta antara Amanda Manopo dan Arya Saloka. Bahkan, ada juga yang mengait-ngaitkan dengan kehidupan nyata, dengan menyinggung pasangan masing-masing. 

Seperti diketahui, Amanda Manopo saat ini sedang menjalin hubungan dengan Billy Syahputra. Sementara Arya Saloka sudah menikah dengan Putri Anne pada 2017 lalu, dan memiliki satu orang putra. 

"Nah NETIZEN cukup nikmatin ceritanya tanpa perlu menjodoh-jodohin (BAPER boleh tapi jangan ALAY)," ujar warganet. 

"Sabar y billy, lw billy gk kuat mnding cari yg lain,, pst ad yg lbh baik dr amanda," kata warganet yang lain. 

"Drama sich drama, tpi banyak yg baper dan kasihan k BB terlalu mesra menurut mereka, walaupun ini cuman drama tpi cobalah menghargai pasangan kamu!!! maaf klw kata2 sy lancang ini cuman pendapat pribadi!" tulis warganet. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya