Disebut Terlalu Sering Muncul, Rizky Billar Cuek

Rizky Billar
Sumber :
  • Instagram @rizkybillar

VIVA – Rizky Billar mulai dikenal publik setelah mengalami nasib cinta yang cukup menyedihkan. Sebab, wanita yang selama ini diisukan dekat ternyata tiba-tiba menikah dengan pria lainnya. Ia dianggap telah tertikung di sepertiga malam. 

Ditanya Soal Kebencian Chef Arnold, Begini Jawaban Codeblu

Sejak saat itu Billar mulai sering tampil dalam berbagai acara televisi maupun konten YouTube. Bahkan Denny Sumargo pun mengundang Billar untuk diajak berdiskusi mengenai berbagai macam hal. 

"Rizky Billar lagi-lagi yang lagi viral dimana-mana, di YouTube kau viral terus setiap orang ngejar kau nyari likes nyari viewers gila kau nih ya," kata Denny kepada Billar, Jumat, 13 November 2020.

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Mendengar ucapan Denny, Rizky Billar berpendapat hal itu yang mungkin membuat banyak orang akhirnya bosan melihatnya secara terus menerus. Tetapi menurutnya orang yang bosan melihatnya tampil hanya segelintir kecil saja. 

"Makanya orang bosen ya aku terus ya. Enggak tahu ya (orang bosen sama aku), kalau untuk mayoritas gua malah makin seneng karena fans gua makin banyak tapi ya ada minoritas yang ngerasa wah bosen dia-dia mulu," katanya. 

Sang Anak Minta Transfer Uang ke Jemaat, Sumber Penghasil Pendeta Gilbert Jadi Sorotan

Ia mengaku tidak akan menanggapi berbagai ucapan orang-orang yang hanya ingin menjatuhkannya saja. Ia berpendapat lebih baik menghabiskan energi dan waktu untuk orang yang mendukung.

"Gua sih buat orang yang kaya gitu bodo amat. Dia enggak kasih makan gua. Daripada gua urusin yang begituan mending gua fokus sama orang-orang yang dukung gua support gua," ucapnya. 

Meski begitu, Billar tetap menganggap jika setiap orang bebas menyampaikan pendapatnya. Ia juga ingin bersikap cuek karena setiap orang tidak dapat dipaksakan dalam hidupnnya. 

"Ya setiap orang bebas berpendapat bang, kalau kesal ya wajara gua manusia biasa. Ada orang nge-DM, ‘lu mulu bosen’, bla bla bla. Gua iseng bales 'yaudah jual aja handphone lu' enggak dibales lagi sama dia. Awal-awal lah, kesini yaudah lah cuek aja, kan kita enggak bisa maksa setiap orang suka sama kita bang," kata Rizky Billar. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya