Gaya Unik Nagita Slavina saat Mengendarai Motor Vespa

Nagita Slavina.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Setiap orang saat mengendarai motor ataupun mobil memang memiliki gaya berkendara yang berbeda-beda. Hal itu karena setiap orang memiliki kenyamanannya yang berbeda-beda saat berkendara. 

Lolly Datangi Rumah Nikita Mirzani, Berharap Bisa Bertemu Meski 10 Menit

Siapa sangka Nagita Slavina ternyata juga bisa mengendarai sepeda motor. Tentunya istri dari Raffi Ahmad ini memiliki gaya yang unik saat mengendarai motor yang seharga puluhan juta itu. 

Pada sebuah foto yang diposting oleh Gigi sapaan akrab Nagita di akun Instagram terlihat saat ia sedang duduk di atas sebuah motor vespa yang aslinya berwarna putih itu.

Soal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Adopsi Anak, Ramalan Hard Gumay Bikin Tercengang

"Vespa Pink," tulis Gigi dikutip VIVA, Jumat, 13 November 2020.

Uniknya saat mengendarai motor itu Gigi menggunakan setelan yang tidak biasa dipakai para pemotor. Di belakangnya ada Dimas yang disebut sebagai kembara Raffi dan Merry assisten dari Raffi. 

Heboh, Ramalan Hard Gumay Soal Nagita Slavina Punya Anak Perempuan Jadi Kenyataan

Keunikan motor Gigi tidak hanya pada pakaian pengemudinya. Motor yang aslinya berwarna putih itu tampaknya ditempelkan stiker berwarna pink hampis diseluruh bagian bodynya. 

Tak lupa Gigi juga memasang sebuah payung untuk menghindari cahaya matahari yang cukup terik pada saat itu. Payung itu terpasang pada spion daro motor vespa yang dililit dengan sebuah lakban berwarna pink

Putra dari Gigi, Rafathar Malik Ahmad terlihat menikmati perjalanan motor pink itu. Ia duduk tepat di kursi penumpang sambil minum dari botol berwarna hijau. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya