Alasan Nikita Mirzani Sebut Habib Sebagai Tukang Obat

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Instagram/Nikita Mirzani

VIVA – Baru-baru ini Nikita Mirzani jadi sorotan karena kata-katanya saat melakukan live di Instagram. Ia menyinggung mengenai kepulangan Habieb Rizieq yang disambut banyak orang. Lalu Nikita mengatakan nama Habib adalah tukang obat.

Tak Kunjung Ketemu dengan Nikita Mirzani, Lolly Singgung Memperbaiki Diri

"Gara-gara Habib Rizieq sekarang pulang ke Jakarta, penjemputannya gila-gilaan. Setahu gue nama habib itu adalah tukang obat," kata Nikita Mirzani saat live di Instagram baru-baru ini.

Kata-kata tersebut kemudian mendapat kecaman dari beberapa pihak. Salah satunya Habib Alwi Bin Muhammad Al'atos. Ia meminta Nikita Mirzani untukj klarifikasi dan meminta maaf.

Nikita Mirzani Nilai Kelakuan Lolly Semakin Memperburuk Keadaan

"Apabila statement yang telah anda sampaikan dalam waktu 1x24 jam, anda tidak mengklarifikasi dan minta maaf maka niscaya saya, Alwi bin Muhammad Al'atos akan membuat LP untuk anda dan umat muslim akan memberikan pelajaran terhadap anda, camkan ucapan saya baik-baik," ujar Habib Alwi.

Kini Nikita Mirzani kembali bersuara soal hal itu. Bukan meminta maaf seperti permintaan Habib Alwi, Nikita menampilkan tangkapan layar peta dari Toko Obat Habib.

Deretan Pria Pernah Jalin Hubungan dengan Nikita Mirzani dari Bule higga Ajudan Prabowo

"Tuh liat. Toko obat habib Heh elo maaher yg mulut nya minta Di martil. Punya mata ga loe buat baca ini," tulis Nikita Mirzani dalam Instastories disertai emot tertawa.

Dalam tangkapan layar tersebut terlihat toko obat terleteka di dekat Sukerejo, Kediri, Jawa Timur. Dalam tangkapan layar tersebut juga terlihat tempat bernama Depot jami habib abdul qodir.

Selain kecaman dari Habib Alwi, kata-kata Nikita Mirzani juga ditanggapi Ustaz Maaher At Thuwailibi. Ia mengatakan akan megerahkan ratusan orang ke rumah Nikita Mirzani.

karena hal itu, polisi berjaga di sekitar rumah Nikita Mirzani. Selain itu akan ada aksi yang membela Nikita di Bundaran Hotel Indonesia, Sabtu, 14 November 2020 pukul 20.00.

Diklaim sekiranya akan ada 300 orang dari Laskar Nikita Mirzani yang akan menyalakan lilin sebagai bentuk dukungan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya