Cerita Jonathan Frizzy Saat Perankan 2 Karakter

Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti
Sumber :
  • Instagram @antv_official

VIVA – Setelah sukses dengan season pertama, kini sinetron Aku Ingin Dicintai akan kembali hadir menyapa para penggemar. Dengan season terbaru, sinetron ini akan tayang di ANTV mulai Senin, 16 November 2020 pukul 20.00 WIB. 

Amanda Manopo Murka! Gosip Hoaks Tersebar Luas, Keluarga Sampai Tahu

Sinetron itu dibintangi oleh Jonathan Frizzy, Ririn Dwi Ariyanti dan Rina Diana. Sejumlah hal baru dan tantangan dihadapi oleh para pemain saat menjalani proses syuting. 

Salah satunya Jonathan Frizzy atau yang akrab disapa Ijonk, yang mengaku memiliki tantangan karena memerankan dua peran berbeda.

Respons Siti Badriah Saat Suaminya Dikabarkan Cinlok dengan Angela Gilsha

Baca juga: Sinetron Aku Ingin Dicintai Season Dua, Segera Tayang? 

"Perannya ada dua seru banget. Awalnya di season pertama sosok laki-laki yang mandiri punya bisnis kenal maya dan jatuh cinta. Di season dua ini jadi Ilham di sini jadi calon suami Ririn. Jadi ada cinta segimpat malah," kata Ijonk dalam jumpa pers secara virtual, Sabtu 14 November 2020. 

Keluarga Ungkap Penyebab Meninggalnya Sopyan Dado, Punya Riwayat Diabetes Hingga Sakit Jantung

Menurut Ijonk, di season dua ini dirinya harus belajar untuk membedakan karakternya sebagai Ilham dan Raffi. Hal menantang lain bagi Ijonk adalah berakting menggunakan sepeda motor.

"Hal baru karena peran 2. Ini tantangan banget, jadi harus belajar harus bedain gimana Raffi dan gimana Ilham," kata Ijonk.

Sedangkan Rina Diana juga menjelaskan tantangan yang diterimanya dalam sinetron ini. Salah satunya saat harus berperan sebagai ibu tunggal.

"Karena aku real life belum punya anak, di film harus keibuan,"kata dia.

Untuk diketahui, dalam season kedua ini, pihak rumah produksi Aku Ingin Dicintai, Verona Picture mengungkap secara garis besar cerita Aku Ingin Dicintai season dua akan menceritakan konflik hubungan antara Nanda dan Raffi. Hal itu membuat Maya merasa hubungannya dengan Raffi akan terancam. 

"Karena Nanda punya mantan yang mirip Raffi jadi dia merasa ada yang diharapkan dari Raffi sehingga buat ancaman untuk maya selain Raffi punya masalah keluarganya kita tarik balik lebih kepada ancaman," kata Dwi Ilalang, dari Verona Picture.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya